• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Orsos Srikandi Tangguh Berikan Kepada Korban Luka Bakar

    12 Des 2021, Desember 12, 2021 WIB Last Updated 2021-12-12T13:56:40Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Minggu (12/12/2021) Organisasi sosial Tim Srikandi Tangguh Tembilahan, memberikan bantuan kepada korban luka bakar atas nama Alif berumur 22 bulan. korban luka bakar tersebut beralamat di Jalan Harapan Ujung parit 8 RT.002 RW.003, Tembilahan.



    Saat ini, korban luka bakar atas nama Alif sedang di rawat di Unit Perawatan Bedah RSUD Puri Husada Tembilahan.


    ibu korban bernama Hatnawati menjelaskan kronologi naas kejadian tersebut. Kejadian itu terjadi pada hari Jumat (10/12/2021) tepat pukul 10.00 WIB. Pada pagi itu, ibu korban sedang memasak makanan sedangkan korban sedang asyik bermain di area dapur namun, tiba-tiba lantai dapur roboh dan mengakibatkan minyak panas dari kompor tertumpah dan mengenai korban Alif.



    Ketua Tim Srikandi Tangguh, Mey Lynda mengatakan "Kegiatan Sosial dalam rangka memberikan bantuan ini adalah sebagai bentuk kepedulian kami terhadap korban yang mengalami luka bakar, semoga para donatur yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini di berikan rezki yang melimpah dan kepada korban semoga diberikan kesehatan".


    Agenda rutin kegiatan sosial ini memang rutin di selenggarakan oleh Tim Srikandi Tangguh sebagai upaya penyelarasan kepedulian terhadap sesama.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini