-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Lions Clubs Internasional District 307 A2 Indonesia Salurkan 100 Paket Sambako

    Dec 8, 2021, December 08, 2021 WIB Last Updated 2021-12-08T04:07:13Z

     


    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Lions Clubs Internasional District 307 A2 Indonesia, menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat di depan hotel Harmoni, Jalan Abdul Manaf Tembilahan, Rabu (8/12/21) pagi.


    Gubernur District 307 A2 Medan Karun Wirianto mengatakan Lion Clubs Tembilahan Star Light Mulia ini merupakan organisasi pengabdian masyarakat, hari ini pihaknya bersinergi dengan Wira Bima 0314 Inhil menggelar bakti sosial membagikan bantuan sembako kepada warga Kota Tembilahan.

    "Jadi pagi ini kita dari Lion Clubs Tembilahan Start Light Mulia membagikan bantuan berupa sembako kepada warga kota Tembilahan, dan malam ini akan meresmikan semua pengurus yang ada di Tembilahan, besoknya akan kembali meresmikan sumur bor di daerah Keritang," tukasnya.


    Kemudian Gubernur District 307 A2 Karun Wirianto menjelaskan bahwa Lions Clubs Internasional ini pusatnya di Amerika Internasional, dan Lions Clubs Internasional District 307 A2 Indonesia berada di kota Medan berdiri sejak tahun 1972-2022. 

    "Di Medan sudah berdiri selama 49 tahun dan salah satu wilayah kita ada di kota Pekanbaru, sudah berdiri selama 19 tahun, dan tahun ini kita coba mengembangkan dengan membentuk Clubs di daer-daerah, hari ini di Inhil kemungkinan besar kita akan kembangkan juga di daerah Bengkalis," ucapnya.


    Sementara itu, hal senada juga disampaikan oleh Ketua Wilayah V Lion Clubs Pekanbaru Yulli Sandra. Ia mengatakan bahwa kegiatan ini perdana dilakukan oleh Lions Clubs, karena memang ini struktur baru.

    "Iya, ini memang masih baru, dan beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan seperti hari ini bakti sosial, malam nanti peresmian pengurus dan besok kita akan resmikan sumur bor di Keritang," sebutnya.


    Di samping itu, Carter Presiden Lion Clubs Tembilahan Star light Mulia Julianto penyaluran bantuan sembako kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian.


    "Yang kami salurkan 100 paket sembako, berupa beras 5 kg, Indomie, dan Ikan Sarden, jangan dilihat dari apa yang diberikan tapi lihatlah kebersamaannya," kata Presiden Lion Clubs Tembilahan Star light Mulia Julianto.


    Terakhir Ia berharap semoga ke depan Lion Clubs Tembilahan Star light Mulia bisa terus berkembang dan terus membantu banyak masyarakat khususnya di kota Tembilahan.


    "Seperti yang kita lihat, saat ini banyak warga yang terdampak pandemi covid-19 dan juga banjir, jadi saya berharap dengan di bentuknya Lion Clubs Tembilahan Star light Mulia ini dapat membantu warga, dan kami tidak sendirian, kami di bantu oleh donatur untuk melakukan kegiatan sosial ini," imbuhnya.


    Untuk diketahui dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Danramil 01 Tembilahan, Sekretaris Kabinet Erianto, Bendahara Kabinet Rudi Hendrawan, Global Membership Team District Coordinator Maya Santika Ketua Wilayah V Yully, Ketua Daerah VA Lily Chandra, Wa Benkab Aina Ang, President Sponsoring Lions Club, Pekanbaru Advance Mulia Sufijan, Guiding Lion Sufijan. Lion Jhonatan.



    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini