-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Hj. Zulaikhah Warda Memimpin Rapat PC. MNU Inhil

    Mimin
    Dec 2, 2021, December 02, 2021 WIB Last Updated 2021-12-03T05:06:26Z

      



    Beritainhil.com - Tembilahan :  Bertempat di Ruang Rapat Kediaman Bupati Inhil Jl. Kesehatan no. 1 Tembilahan, Ketua Pengurus Cabang Muslimat Nahdlatul Ulama Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Bunda Hj. Zulaikhah Wardan memimpin Rapat Evaluasi dengan diikuti jajaran Pengurus PC. MNU Kab. Inhil, Kamis 2 Desember 2021.


    Rapat ini sendiri bertujuan untuk melakukan evaluasi program yang telah dilaksanakan oleh PC. MNU Kab. Inhil serta menindak lanjuti pembangunan Kantor / Gedung PC. Muslimat NU yang telah dilaksanakan pencanangannya beberapa waktu yang lalu oleh Bupati Inhil. 


    "Pada sore ini kita berkumpul untuk melakukan evaluasi terhadap berbagai program rutin yang telah kita laksanakan, selain itu pertemuan ini juga untuk menindak lanjuti pembangunan kantor / gedung Muslimat Nahdatul Ulama yang pencanangannya telah dilakukan oleh Bupati Inhil beberapa waktu yang lalu", ucap Ketua PC. MNU Kab. Inhil. 


    Sebagai informasi, berkat kerja sama dan usaha kita bersama berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh PC. MNU Kab. Inhil dalam rangka memperingati Harlah ke - 75 Muslimat Nahdatul Ulama telah berjalan dengan sukses serta mendapatkan respons yang positif dari masyarakat. 

    "Semoga apa yang telah kita lakukan dapat menjadi amal ibadah dihadapan Allah SWT serta memberikan manfaat untuk masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir", harap Bunda Zulaikhah dihadapan peserta rapat yang berkesempatan hadir.
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini

    Website Traffic