-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Hadapi Pekan Vaksinansi Covid-19, Bupati Inhil Tinjau Ruang Instalasi Penyimpanan

    Mimin
    Dec 2, 2021, December 02, 2021 WIB Last Updated 2021-12-03T05:31:21Z


    Beritainhil.com - Tembilahan :  Setelah melaksanakan kegiatan zoom meeting di Dinas Kesehatan (Dinkes), Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (inhil) H.M.Wardan terus bergerak melakukan peninjauan Vaksin ke UPT Instalasi Farmasi yang beralamat di Jln.Prof.M.Yamin Gg.Pantai Ceria Tembilahan, Kamis ( 02/12/2021 ).


    Bupati Inhil H.M.Wardan yang didampingi Plt.Kadis kesehatan dan kasat intel Polres inhil menyambangi Ruang Vaksin yang merupakan tempat penyimpanan Vaksin, Genset dan kesiapan Ruangan lain bahkan Bupati sampai meninjau kelantai 2 ruangan penyimpanan lainnya.


    Hal ini tentunya dalam upaya persiapan kita dalam menunjang kegiatan vaksinasi di inhil maka saya pantau terus perkembangannya bahkan keamanannya pun perlu diperhatikan seperti akan menugaskan petugas dalam menjaga tempat penyimpanan vaksin ini.tutur Bupati.


    “Kita sudah siapkan penyimpanan vaksin yang sesuai dengan prosedur terutama menyangkut suhu, rata-rata suhu penyimpanan kita 3 dan 4 derajat Celcius artinya sudah memenuhi standar kesehatan yaitu 2-8 derajat Celcius. Kami juga sudah berkomunikasi dengan PLN agar listrik di sini jangan sampai padam karena menyangkut keamanan vaksin ”, jelas Bupati Inhil usai menerima Vaksin. 


    Untuk diketahui, pada Pekan Vaksinasi Covid-19, Kabupaten Indragiri Hilir mendapat sebanyak 52.650 Dosis dengan jenis Prizer untuk Dosis pertama. 
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini

    Website Traffic