-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Dini Hari, Satu Unit Rumah Warga Hangus di Lalap Api

    Dec 3, 2021, December 03, 2021 WIB Last Updated 2021-12-03T03:26:26Z



    BERITAINHIL.com - Enok : Dini hari, satu unit rumah warga di RT 2 RW 4 Pusaran 7, Kelurahan Pusaran, Kecamatan Enok, Kabupaten Indragiri Hilir, di lalap si jago merah, Jum'at (3/12/21).


    Agus yang merupakan salah seorang warga pusaran 7 mengatakan, peristiwa kebakaran tersebut diperkirakan terjadi sekira pukul 12:00 WIB dini hari.


    "Iya, itu rumah H Abdullah warga kelurahan pusaran 7. Rumah sekaligus warung kelontong, kejadian sekitar pukul 12 lah," kata Agus, saat dikonfirmasi media melalui via WhatsApp, dilansir dari SIBERONE.COM.


    Agus menyebut saat ini masyarakat bersama Babinsa bersinergi memadamkan api menggunakan alat seadanya. Ia juga menuturkan belum diketahui sumber api berasal, dan berapa total kerugian yang dialami korban juga belum bisa ditaksir.


    "Iya belum tau datangnya dari mana, tadi juga sudah ada petugas dari Babinsa untuk membantu memadamkan api dengan keterbatasan alat, ya kita pakai manual tenaga manusia bang, dengan alat seadanya, itu yang bisa kami lakukan. Mengenai kerugian belum bisa di pastikan berapa soalnya api masih berkobar. Nanti dari pihak yang berwenang aja yang menjelaskan berapa kerugian korban rumah kebakaran H Abdullah," pungkasnya.


    Sementara itu, secara terpisah Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kabupaten Indragiri Hilir, Eddiwan Shasby saat dikonfirmasi BERITAINHIL.com belum memberikan keterangan terkait dengan peristiwa tersebut.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini