-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Dandrem 031 Wira Bima Kunker ke Koramil 11 di Desa Pulau Burung

    Dec 8, 2021, December 08, 2021 WIB Last Updated 2021-12-08T07:38:57Z

    BERITAINHIL.com - Pulau Burung : Danrem 031/WB Brigjen TNI M. Syech Ismed SE. M. Han beserta Ibu Ny. Fitri Rubiyanti Syech Ismed melakukan kunjungan kerja (kunker) di Wilayah Koramil 11/PBR kodim 0314/Inhil, di desa Pulau Burung Kecamatan Pulau Burung, kabupaten Indragiri Hilir pada Rabu (8/12/2021) pagi.



    Dalam kunjungan kerja tersebut Danrem 031/WB Brigjen TNI M. Syech Ismed juga di didampingi DandenKesyah 01.04.03 Pekan Baru Letkol CKM Bayu Wulung Hardianto, S.Sos,. M.Sc. Dan di sambut oleh Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal Camat Pulau Burung Syafruddin KH, SE. Humas PT Sambu Groop Ginting. Humas PT RSUP Pulau Burung H. Nawawi.Ka KUA Sdr. Yusran Harianto S.Ag. Pasi Intel Dim 0314/Inhil Lettu Inf Delmi A. Danramil 11/PBR Letda Inf Agusturrahim. Danramil 07/Ktm Kpt Inf Iwan Andoko. Kapolsek Pulau Burung diwakili Aiptu Richard Bangun S. Tomas, Toga dan Todat Desa Pulau Burung Kec. Pulau Burung.

    Setibanya di Desa Pulau Burung pada pukul 10:30 WIB. Danrem 031/WB Brigjen TNI M. Syech Ismed, bertolak menuju kantor Koramil 11/Pulau Burung untuk melihat kondisi Kantor Koramil dan melakukan kegiatan silaturrahmi dan ramah tamah bersama anggota Koramil 11/Pbr serta Tomas, Toga, Toda Desa Pulau Burung.


    Dalam pengarahannya Danrem 031/ WB Brigjen TNI M Syech Ismed, dia mengatakan bahwa silaturrahmi merupakan hal yang sangat mulia agar lebih bisa memahami antara semua dan mendapatkan keberkahan dari Allah SWT.

    "Saya menginginkan seluruh prajurit dibawah Korem 031/WB agar selalu bersinergi dengan Polri dan instansi pemerintahan lainnya dalam membantu kesulitan-kesulitan yang di alami masyrakat kita khususnya di kecamatan pulau Burung," ungkap Danrem 031/WB Brigjen TNI M Syech Ismed.


    Lebih lanjut dikatakan Danrem 031/WB Brigjen TNI M Syech Ismed Koramil Pulau Burung merupakan Koramil terdepan di Wilayah Korem 031/WB "Dan saya ingin memastikan kinerja prajurit tetap bisa berjalan dengan baik dengan melakukan kunjungan kerja di wilayah Koramil 11/Pulau Burung ini," pungkasnya.


    Senada kunker Danrem ke Pulau Burung juga memantau pelaksanaan Vaksinasi di daerah terluar yang sangat jauh dari kabupaten kota.


    "Kondisi vaksinasi di Provinsi Riau harus mencapai 70 persen di akhir tahun ini untuk mencapai target Pemerintah dan harapan saya kepada masyarakat Pulau Burung untuk melaksanakan Vaksinasi Covid 19 sehingga apa yang diharapkan oleh pemerintah kekebalan kelompok Herd Immunity di sini khususnya provinsi Riau tercapai sesuai harapan," cetusnya.


    Kehadirannya di Desa Pulau Burung kabupaten Indragiri Hilir selain melihat kondisi Koramil 11/Pulau Burung dan pelaksanaan Vaksinasi, untuk memantau pembangunan yang ada sehingga dapat diperhatikan oleh pemerintah.


    "kami disini semata-mata ingin membantu masyarakat Pulau Burung dan semakin diperhatikan Pemerintah dalam hal pembagunan," ucap Danrem.


    Usai melakukan silaturahmi di kantor Koramil 11/Pulau Burung Danrem 031/WB dan rombongan bertolak menuju PT RSUP Pulau Burung untuk meninjau pelaksanaan Vaksinasi dan meninjau kegiatan produksi PT RSUP Desa Pulau Burung.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini

    Website Traffic