-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Bupati Inhil Tinjau Pengaspalan Ruas Jalan Menuju Jembatan Sungai Gergaji Desa Nusantara Jaya Keritang

    Mimin
    Dec 4, 2021, December 04, 2021 WIB Last Updated 2021-12-06T05:39:56Z

     


    Beritainhil.com - Keritang : Disela kegiatan menghadiri wisuda Rumah Tafizd Quran Ar Rasyid yang berada di Desa Pasar Kembang Bupati Inhil H.M.Wardan berkesempatan meninjau pekerjaan Proyek penimbunan Jalan yang sudah memasuki tahap pengaspalan di jalan Lintas Utara Desa Nusantara Jaya Kecamatan Keritang, Sabtu ( 04/12/2021 ).


    Dimana terlihat pengaspalan jalan sedang berlangsung disepanjang ruas jalan menuju jembatan sungai gergaji dan terlihat juga para pekerja proyek terus bekerja menggesa pekerjaan.


    Bupati berharap pekerjaan ini bisa terlaksana dengan baik dan selesai sesuai dengan waktu yang ditentukan, mengingat ini adalah jalan Lintas dan merupakan akses yang menghubungkan ke Kecamatan Reteh dan Kemuning serta ke Provinsi Jambi maka pengerjaannya harus dengan serius.


    "Semoga kontraktor yang melaksanakan pekerjaan ini bisa segera menggesa hingga target pekerjaan selesai sesuai dengan scedule yang sudah ada, mengingat waktu tahun anggaran tidak lama lagi akan berakhir, Ujar Bupati Inhil Wardan.


    Sumber : Prokopim Inhil
    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini

    Website Traffic