• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Wabup H.Syamsuddin Uti Lantik Pengurus PWRI Periode 2020-2025

    17 Nov 2021, November 17, 2021 WIB Last Updated 2021-11-26T03:31:54Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti melantik Pengurus Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) dan Kelurga Wanita (Kerta) Wredatama Cabang Kabupaten Indragiri Hilir Periode 2020 - 2025, di kedai Kopi Fake di Jalan Telaga Biru Rabu (17/11/2021) pagi.  


    Pelantikan ini turut dihadiri, Sekretaris bersama beberapa pengurus PWRI Provinsi Riau, Unsur Pimpinan Forkopimda, beberapa pejabat eselon dilingkungan Pemkab Inhil dan Kabag Prokopim Setda Inhil. 


    Wakil Bupati Inhil H.Syamsuddin Uti yang juga sebagai Dewan Pembina PWRI melantik RM.Sudinoto, SP.MM sebagai ketua PWRI dan Kerta Wiredatama Cabang Kabupaten Indragiri Hilir Periode 2020-2025. 


    Dimana pelantikan ini diawali dengan pembacaan Surat Keputusan oleh Pengurus PWRI Provinsi Riau yang dilanjutkan dengan pengucapan sumpah dan penandatanganan Naskah Pelantikan oleh Dewan Pembina PWRI Inhil H.Syamsuddin Uti. 


    Pada kesempatan tersebut, juga dilakukan penyerahan bendera Pataka serta pemasangan PIN oleh Dewan Pembina PWRI H.Syamsuddin Uti kepada Ketua PWRI Inhil RM.Sudinoto Priode 2020-2025. 

    Dalam sambutannya Sekretaris PWRI Provinsi Riau, Drs.H.Auni M.Noor, M.Si mengatakan bahwa organisasi PWRI ini untuk meningkatkan kinerja dan kekompakan sesama anggota PWRI serta meningkatkan persatuan dan kesatuan.


    Beliau juga mengatakan, bahwa Kedepan semua pensiunan otomatis menjadi PWRI dan kedepan PWRI berubah nama menjadi PPAN (Persatuan Pensiun Aparatur Negara). 


    Sementara itu, Dewan Pembina PWRI Kabupaten Indragiri Hilir H.Syamsuddin Uti mengatakan, Bapak-bapak dan Ibu-ibu ini sudah mengabdi dan bekerja untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia puluhan tahun. Jadi kalau dibandingkan saya belum ada apa-apanya yang baru 3 di Pemerintah Kabupaten Indragiri sebagai Wakil Bupati. Untuk itu, masih perlu banyak belajar dari para Anggota PWRI dan Kerta Wiredatama. 


    Beliau menambahkan. Bahwa Organisasi PWRI adalan organisasi yang berisi para orang tua yang telah mengabdi puluhan tahun kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia. 


    Terakhir beliau, siap untuk memberikan dukungan baik tenaga dan pikiran terhadap para orang tua kita yang telah mengabdi dan kepada pengurus lama diucapkan terimakasih atas pengabdian selama ini.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini