• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Pemkab Inhil Lakukan Evaluasi Realisasi Fisik dan Keuangan APBD

    Mimin
    19 Nov 2021, November 19, 2021 WIB Last Updated 2021-11-26T03:43:23Z

     


    Beritainhil.com - Tembilahan : Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Indragiri Hilir (Inhil) menggelar Rapat Evaluasi Realisasi Fisik dan Keuangan APBD, DAK Fisik, Dak Non Fisik, dan Tugas Pembantuan Bulan Oktober Tahun Anggaran 2021, di Aula Rapat Lantai 5 Kantor Bupati, Jum'at (19/11/2021). 


    Rapat tersebut dipimpin oleh Asisten Administrasi Umum Ir. H. Tengku Juhardi didampingi Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Drs. H. Masdar, MH dan Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan Hj. Nurlia, SE, MM serta diikuti Kepala OPD di Lingkungan Pemkab Inhil, Camat se-Kabupaten Inhil, serta Sekretaris DPRD dan dari RSUD. 

    Rapat evaluasi ini digelar dalam rangka percepatan realisasi penyaluran DAK Fisik Triwulan IV Provinsi Riau. 


    Hal itu perlu menjadi perhatian, salah satunya untuk memperhatikan dan mengantisipasi batas waktu input dokumen persyaratan penyaluran DAK Fisik pada aplikasi OMSPAN, yakni tanggal 16 Desember 2021 untuk penyaluran DAK Fisik tahap III. Agar tidak gagal dalam penyalurannya untuk menghindari pembebanan pembiayaan pada APBD Kab/Kota. 


    Selanjutnya agar seluruh tahapan dilaksanakan secara professional, berpedoman memperhatikan prinsip-prinsip pengelolaan keuangan yang kredibel, transparan dan akuntabel, bersih dari praktik korupsi, dan tidak ada konflik kepentingan.
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini