• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Hadirkan 4 Narasumber, Dinkes Inhil Taja FDG Manajemen Resiko Pengadaan Barang dan Jasa

    21 Nov 2021, November 21, 2021 WIB Last Updated 2021-11-21T03:45:01Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir (Dinkes Inhil) kembali menggelar Forum Group Diskusi (FGD) dalam rangka meningkatkan kualitas manajemen pengadaan barang dan jasa di Aula Dinkes Inhil, Sabtu (20/11/2021) Siang.

    Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Plt Kepala Dinas Kesehatan Inhil Budi N Pamungkas, 4 (empat) Narasumber kompeten, yakni dari perwakilan Kepala Seksi (Kasi) Pidana Khusus (Pidsus) Kejaksaan Negeri Indragiri Hilir (Kejari Inhil), Polres Inhil diwakili Kepala Unit (Kanit) Tindak Pidana Korupsi (Tipikor), Apit Inspektorat, Unit Kerja Pengadaan Barang dan Jasa (UKPPJ) Setda Kabupaten Indragiri Hilir.

    Dalam sambutannya Kepala Dinas Kesehatan Inhil meminta seluruh peserta baik dari kontraktor, Kepala Seksi, Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK), dan Kepala Bidang serta pekerja lainnya agar berhati-hati dalam merealisasikan anggaran.


    "Gunakan dengan benar dan jangan sampai menyalahi aturan yang telah ditetapkan, konsultasikan kepada atasan apabila ada hal yang kurang berkenan sehingga tidak salah dalam mengambil keputusan," Ujar Budi N Pamungkas dalam FDG.

    Terakhir, Budi N Pamungkas yang baru saja ditunjuk sebagai PLT Kadis Kesehatan oleh Bupati HM Wardan beberapa waktu lalu berharap agar seluruh rencana kegiatan tahun 2021 bisa diselesaikan dengan baik.


    "Masih ada waktu, selesaikan kegiatan dengan manajemen yang baik dan kurangi resiko yang membahayakan bersama," Pinta PLT Kadis Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini