• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    H Syamsuddin Uti Hadiri Pelantikan IKAMI Sul-Sel Cabang Inhil

    21 Nov 2021, November 21, 2021 WIB Last Updated 2021-11-26T02:47:32Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Dengan menggunakan Songko Recca ciri Khas Bugis, Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti menghadiri pelantikan pengurus Ikatan Kekeluargaan Mahasiswa/Pelajaran Sulawesi Selatan (IKAMI Sul-Sel) Cabang Indragiri Hilir Periode 2021 - 2022 Minggu (21/11/2021) di Aula Hotel Top 5.


    Turut hadir, PB IKAMI Sul-Sel Pusat, Sekertaris KKSS Kota Pekanbaru, Ketua Umum KKSS Inhil beserta jajaran, organisasi Kepemudaan dan paguyuban yang ada di Kabupaten Inhil. 

    Pelantikan pengurus IKAMI Sul-Sel Priode 2021-2022 Cab.Inhil Oleh PB IKAMI Sul-Sel ini diharapkan dapat membawa nama besar IKAMI Sul-Sel juga dilaksanakan Dialog Kebudayaan dengan menghadirkan 3 orang Narasumber yaitu; Rekor UNISI, Ketua Umum KKSS Inhil dan Sekretaris KKSS Kota Pekanbaru. 


    Dalam sambutannya saat menghadiri pelantikan IKAMI Sul-Sel ini Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus yang baru ini semoga dapat mengemban amanah yang dipercayakan. 

    Wabup Inhil itu juga mengingatkan, bahwa organisasi IKAMI yang telah berdiri semenjak tahun 1961 yang lalu dan merupakan organisasi yang besar telah banyak ikut andil dalam pembangunan Bangsa Indonesia khususnya di Kabupaten Indragiri Hilir ini. 


    Untuk itu, diharapkan SDM yang dimiliki oleh organisasi dimana sebagian besar anggotanya mahasiswa dan pelajar untuk terus di pertahankan dan dikembangkan kedepannya. Khususnya di Kabupaten Indragiri Hilir yang telah memiliki perguruan tinggi salah satunya UNISI. 

    Ia juga mengajak kepada seluruh organisasi paguyuban untuk saling bekerjasama dalam rangka pembangunan Kabupaten Inhil yang kita cintai. 


    Mengakhiri sambutannya, Wabup H.Syamsuddin Uti tetap mengingatkan kepada seluruh pengurus dan organisasi paguyuban yang hadir untuk tetap mengikuti himbuan Protokoler Kesehatan. 


    Pelantikan ini diakhiri dengan makan berobbo bersama-sama yang merupakan makanan ciri khas Bugis.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini