-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Gelar Sertijab, Berikut 3 Nama Pejabat Polres Inhil Yang Baru

    Nov 23, 2021, November 23, 2021 WIB Last Updated 2021-11-23T03:34:52Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Lantas, Kapolsek Tembilahan Hulu, dan Kapolsek Concong, di halaman Kantor Polres Inhil Jalan Gajah Mada Tembilahan, Selasa (23/11/21).


    Kasat Lantas, yang sebelumnya dijabat oleh AKP Lassarus Sinaga saat ini digantikan oleh IPTU Eri Asman, sedangkan Kapolsek Tembilahan Hulu, sebelumnya dijabat oleh AKP Rino Handoyo saat ini digantikan oleh AKP Sandy Humisar Sibarani, dan Kapolsek Concong yang sebelumnya dijabat oleh Iptu Heriman, saat ini digantikan oleh Iptu Didik Susanto Putro.

    Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan mengungkapkan, mutasi jabatan ini adalah hal biasa dilingkungan polri, dalam rangka pengembangan karier untuk kenaikan jenjang karier berikutnya.


    "Kasat Lantas yang lama AKP Lassarus Sinaga melakukan promosi sebagai Kasi Laka subdit Gakkum di Ditlantas Polda Riau, alhamdulilah nanti bulan Januari beliau naik menjadi Kompol," ujarnya.

    "Sama halnya dengan pak Rhino yang awalnya menjabat sebagai Kapolsek Tembilahan Hulu pindah menjadi Panit Disubdit Harda Ditreskrimum Polda Riau, itu juga pengembangan karier untuk menambah wawasan dalam tugas, sedangkan Pak Heriman sekarang masuk ke polres Inhil itu juga promosi nanti Januari juga In Sya Allah, naik pangkat AKP sebagai Kasubbag strajemen dan bagren Polres Inhil," Tambahnya.

    Selanjutnya, Kapolres mengucapkan terimakasih kepada para personil yang telah berpindah, semoga di tempat yang baru menjadi lebih sukses. Dan ia juga berharap kepada personil yang baru saja menjabat di tempat masing-masing agar segera beradaptasi kepada pemerintah setempat, tokoh-tokoh, dan masyarakat.


    "Jadi sebagai pimpinan Polri disini saya berpesan kepada pejabat-pejabat baru dapat kiranya menyesuaikan di tempat yang baru, kenali lingkungannya, kenali anggotanya, bagi para Kapolsek segera mendekati diri ke tokoh masyarakat, Forkopimcam, yang selama ini kita ketahui dalam keadaan kondusif, akan tetap kondusif," pungkasnya.


    Yusuf

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini