• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Dinkes Inhil Kampanyekan Gerakan Masyarakat Sehat

    19 Nov 2021, November 19, 2021 WIB Last Updated 2021-11-19T05:44:37Z


    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir (Dinkes Inhil) terus mendorong program Kementerian Kesehatan Republik Indonesia (KEMENKES RI) dengan melaksanakan berbagai kegiatan seperti kampanye Gerakan Masyarakat Sehat (GERMAS) bagi tenaga kesehatan yang berada di Kota Tembilahan dan sekitarnya, Kamis (18/11/2021) Pagi.


    Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan berbagai bentuk aktivitas kesehatan, seperti senam sehat, cek kesehatan bagi Nakes, sosialisasi penerapan pola hidup sehat, dan kuis wawasan kesehatan.

    Saat ditemui awak media, Pelaksana Tugas (PLT) Kepala Dinas Kesehatan Indragiri Hilir (DINKES Inhil), Budi N Pamungkas menjelaskan bahwa aktivitas Insani Kesehatan yang dilakukan hanya untuk menumbuhkan semangat kebersamaan untuk lebih giat bekerja.


    "Secara garis besar, Kita sudah berupaya memenuhi harapan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia (KEMENKES RI) dengan memberikan pelayanan kesehatan terbaik bagi masyarakat, salah satunya vaksinasi massal secara serentak, dan kegiatan hari ini wujud rasa syukur atas suksesnya kerjasama para Nakes untuk kembali menumbuhkan semangat dan spirit baru lagi," Jelas Budi N Pamungkas, Kamis (18/11/2021) pagi.

    Selain itu, Budi N Pamungkas juga menuturkan bahwa Peserta kampanye GERMAS dalam rangka memperingati puncak HKN ke-57 yang dihadiri oleh Kapus dan Kapustu se-Inhil serta Nakes disekitar Kota Tembilahan telah mengikuti Vaksinasi Tahap 3 sebelumnya.


    "Peserta Nakes yang mengikuti Kampanye GERMAS sudah mengikuti Vaksinasi tahap ketiga, sehingga tidak perlu khawatir lagi untuk melaksanakan kegiatan yang sudah dilaksanakan, dan tentunya juga sudah melewati juga berbagai protokol kesehatan secar ketat," Tutur Budi N Pamungkas, Plt Kepala Dinkes Inhil.


    Terakhir, Budi berpesan kepada nakes agar usai kegiatan Kampanye GERMAS yang dilaksanakan bisa kembali fresh saat melayani masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir.


    "Kepada para sahabat Nakes Kabupaten Inhil, Tetap semangat dan jaga Kesehatan," Tukas Budi N Pamungkas.


    Kegiatan Kampanye GERMAS mulai berlangsung dari pukul 08.00 pagi hingga 11.00 wib siang.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini