• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Setelah Lahang dan Simpang Gaung, Ketua DPRD Inhil Buka Sunnat Massal di Desa Terusan Kempas

    11 Okt 2021, Oktober 11, 2021 WIB Last Updated 2021-10-11T15:08:31Z


    BERITAINHIL.com - TERUSAN KEMPAS : Setelah membuka secara resmi sunat massal di Kelurahan Kuala Lahan dan Desa Simpang Gaung pada pagi dan siang hari, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Dr. H. Ferryandi, ST, MT, MM kembali membuka secara resmi sunat massal di Terusan Kempas, Kecamatan Gaung pada sore harinya, Senin (11/10/2021).  


    Dalam sambutannya pada acara yang digelar di halaman kantor Desa Terusan Kempas ini Ketua DPRD Inhil ini mengajak masyarakat bersyukur bahwa kegiatan sunat massal ini dapat diselenggarakan. 


    “Mudah-mudahan ini dapat kita syukuri dan mudah-mudahan tahun-tahun berikutnya lebih banyak lagi warga kita mendapatkan kesempatan seperti ini (sunat massal,, red)," jelas Ferry. 



    Sebelum menyampaikan arahannya, Ketua DPRD Inhil ini menyerahkan bantuan secara simbolis yang diterima oleh perwakilan anak peserta sunat masal. 


    Mengawali arahannya, Ketua DPRD Inhil ini menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada tim medis yang menjalankan tugas dalam pelaksanaan kegiatan sunat massal ini dengan harapan kegiatan ini dapat berjalan lancar dan aman. 


    Dr. H. Ferryandi, ST, MT, MM berharap melalui kegiatan sunat massal ini akan memberi manfaat yang besar utamanya terhadap tumbuh kembang anak-anak, dan juga dari sisi agama ini merupakan sebagai pengamalan kewajiban. 


    Dalam kesempatan yang sama, Ferryandi mengingatkan kembali kepada masyarakat agar tetap menjalankan protokol kesehatan pada kegiatan sehari-hari dalam rangka upaya menekan perkembangan Covid-19 di Kabupaten Inhil. 


    Tampak hadir pada kegiatan ini Kepala Desa Terusan Kempas, Agus Sahroni, Kepala Puskesmas Kuala Lahang, Zulfikar, Warga Masyarakat, orang tua serta anak peserta sunat massal. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini