-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Sebanyak 25 Orang Pengurus Pokja Resmi Dikukuhkan

    Oct 22, 2021, October 22, 2021 WIB Last Updated 2021-10-22T11:49:50Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Sebanyak 25 orang pengurus Kelompok Kerja (POKJA) Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kecamatan dan Kelurahan se-Kecamatan Tembilahan dikukuhkan oleh Bunda PAUD Kecamatan Tembilahan Hj.Jelawati yang disaksikan langsung oleh Bunda PAUD Kabupaten Indragiri Hilir, Hj.Zulaikhah Wardan dan Camat Tembilahan, Lukman Hakim. Kegiatan ini berlangsung di Aula kantor dinas Perindustrian dan perdagangan, Tembilahan, Jum'at (22/10/2021) siang. 


    Turut hadir dalam pengukuhan POKJA, Kadis Pendidikan, Unsur Forkopincam, para Lurah se-Kecamatan Tembilahan, Ketua Himpaudi, pengurus Pokja Kabupaten, pengurus PKK Kecamatan serta tamu undangan lainnya.

    Dalam sambutannya Bunda Hj.Zulaikhah mengatakan "Pengukuhan Pokja Bunda PAUD ini dalam rangka menyukseskan program nasional dalam gerakan pendidikan anak usia dini yang berkualitas, yang juga merupakan mitra kerja dalam pengembangan PAUD di Kabupaten Indragiri Hilir, dan diharapkan dengan terbentuknya Pokja Bunda PAUD di Kecamatan Tembilahan bisa memicu dalam mempercepat terwujudnya pendidikan anak usia dini yang berkualitas."


    Lebih lanjut di katakan Hj.Zulaikhah, Pokja Bunda PAUD ini bertugas untuk membantu para Bunda PAUD dalam menjalankan tugas. Pokja ini memiliki andil dalam membantu menjalankan program PAUD Holistik-Integratif (PAUD HI).

    "PAUD holistik integratif merupakan sebuah bentuk komitmen pemerintah dalam menjamin terpenuhinya hak tumbuh kembang anak usia dini, pelaksanaan PAUD holistik integratif dilakukan secara simultan, sisitematis, menyeluruh, terintegrasi dan berkesinambungan untuk mendukung tumbuh kembang yang optimal demi mewujudkan anak yang sehat, cerdas, dan berkarakter sebagai generasi masa depan yang berkualitas dan kompetitif,"kata Bunda PAUD dengan segudang prestasi ini.


    Hj.Zulaikhah berharap,Pokja bunda PAUD Kecamatan Tembilahan hendaknya jadi contoh pokja bunda PAUD Kecamatan yang lain, mengingat Kec Tembilahan berada di ibu kota Kab inhil, akses lbh mudah untuk berkoordinasi, konsultasi membuat program dlm pengembangan PAUD berkwalitas melalui layanan PAUDHI.


    Di akhir sambutanya,Hj.Zulaikhah, mengajak kepada ketua dan pengurus Pokja Bunda PAUD yang baru saja dilantik agar supaya bangun semangat bersama dalam membangun dunia pendidikan PAUD. "Mari kita bangun semangat bersama dalam membangun dunia pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) yang berkualitas di Kabupaten Indragiri Hilir,khususnya Kecamatan Tembilahan, sehingga kita memiliki SDM yang unggul untuk memajukan daerah yang kita cintai", tutupnya.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini