• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    MTQ ke-51 Tingkat Kecamatan Mandah Resmi di Buka Bupati Inhi

    5 Okt 2021, Oktober 05, 2021 WIB Last Updated 2021-10-15T07:15:11Z

    BERITAINHIL.com - Mandah :  Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Drs.HM.Wardan MP secara resmi membuka Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Ke-51 Tingkat Kecamatan Mandah di halaman Kantor Camat Mandah,senin (04/10/2021) malam.


    Kegiatan yang tetap mematuhi protokol kesehatan ini dimulai dari tanggal 4–9 oktober 2021. Para Peserta Qori dan Qori’ah terbaik se-Kecamatan Mandah akan bersaing untuk memperebutkan tempat terbaik dan menjadi wakil Kecamatan Mandah.

    Tampak hadir dalam acara Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekda Kab.Inhil H.Drs.Tantawi Jauhari MM,Kepala Kantor Kemenag Inhil,Ketua TP-PKK Inhil, beberapa Pejabat Eselon dilingkungan Pemkab Inhil,Camat Mandah, unsur Forkopimcam, Lurah dan Kepala Desa, Ketua LPTQ, Tokoh Agama dan Masyarakat, serta Dewan Hakim, Qori dan Qori'ah se-Kecamatan Mandah.

    Dalam sambutannya Bupati HM.Wardan mengapresiasi serta mendukung kegiatan MTQ ke-51 kecamatan mandah.


    "Atas nama pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir,saya menyambut baik dan mendukung digelarnya MTQ tingkat Kecamatan Mandah ini,namun karena saat ini masih dalam situasi pandemi covid-19,harus dilaksanakan secara lebih sederhana dan mematuhi protokol kesehatan",ungkap Bupati.


    Selain itu,Bupati juga berharap melalui MTQ tingkat kecamatan ini,kita dapat menemukan Qori / Qori'ah,Hafidz /Hafidzah,Mufasir / Mufasirah dan lomba lainya yang terbaik dan potensial yang ke depannya dapat di ikutsertakan dalam perhelatan MTQ di tingkat yang lebih tinggi.


    "Marilah kita mempersiapkan anak-anak kita sejak dini untuk cinta dan gemar membaca dan mempelajari kitab suci Al-Qur’an, serta berupaya menamkan nilai-nilai yang terkandung didalamnya agar nanti generasi muda kita mampu menjadi insan yang beriman, bertaqwa berakhlak mulia,” pungkas Bupati.

    Diakhir sambutanya Bupati menyampaikan untuk melahirkan generasi pencinta AL-QUR'AN, Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir telah meluncurkan program unggulan yaitu gerakan 1 Desa/Kelurahan 1 Rumah Tahfidz.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini