• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Video

    Iklan

    Ketua TP PKK Inhil Hj.Zulaikah Wardan Lantik Ketua TP PKK Kecamatan Kateman

    Oct 20, 2021, October 20, 2021 WIB Last Updated 2021-10-20T15:29:21Z

     


    BERITAINHIL.com - Kateman : Bertempat di aula hotel Puri sungai Guntung di lakukan pelantikan Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Kateman yang di hadiri langsung Ketua TP PKK Kabupaten Hj.Zulaikah Wardan,selasa (19/10/2021) malam.


    Adapun Ketua TP PKK Kecamatan Kateman yang di lantik yaitu Ibu Hartini Sutarna,S.Tr.Keb.

    Pelantikan ini di tandai dengan Pembacaan Naskah pelantikan,penandatanganan naskah pelantikan oleh Ketua TP PKK Kabupaten selaku yang melantik.


    Acara ini juga di seleraskan dengan pelantikan Ketua dan Pengurus Pokja PAUD Kecamatan, Kelurahan/Desa Se- Kecamatan Kateman dan Pelantikan Himpaudi Kecamatan Kateman.

    Ketua TP PKK Hj.Zulaikhah Wardan dalam sambutannya mengatakan, selamat bertugas ketua TP PKK Kecamatan Kateman yang baru di lantik dan semoga amanah yang telah di percayakan dapat di emban dan di laksanakan dengan baik,ikhlas dan penuh tanggung jawab.


    "Ketua TP PKK yang baru di lantik ini sudah tidak di ragukan lagi kinerjanya,karena pada tahun 2015 yang lalu saat menjabat ketua TP PKK Pelangiran, membawa Kabupaten Indragiri Hilir keluar sebagai juara I nasional dalam lomba masak B2SA (Bergizi Berimbang Sehat dan Aman) sempena peringatan Hari Pangan Sedunia XXXV Tahun 2015 di Palembang",ungkap Bunda Paud dengan segudang prestasi ini.



    Lebih lanjut di katakan Hj.Zulaikah,Kiprah PKK dalam menunjang pembangunan memang sudah tidak diragukan lagi. Banyak prestasi-prestasi membanggakan yang sudah disematkan oleh PKK Inhil. 


    Diakhir sambutanya Hj.Zulaikah mengajak ketua dan anggota TP PKK Kecamatan Kateman untuk menyamakan persepsi dan dan menyatukan langkah,agar tercipta sinergi untuk berperan nyata membangun kabupaten Indragiri Hilir,khususnya Kecamatan Kateman.

    Turut hadir pada kesempatan tersebut,Sekcam Kateman,Sekretaris PKK Kabupaten,anggota PKK Kecamatan, anggota Pokja Paud, anggota Himpaudi serta Oragnisasi wanita yang ada di Kecamatan Kateman.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini