• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Hj Zulaikah Hadiri Pengukuhan Pokja Bunda PAUD dan Pelantikan PC Himpaudi se-Kecamatan Pulau Burung

    20 Okt 2021, Oktober 20, 2021 WIB Last Updated 2021-10-20T15:23:45Z

    BERITAINHIL.com - Pulau Burung : Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Indragiri Hilir Hj. Zulaikhah Wardan  selaku Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten Indragiri Hilir menghadiri  pengukuhan Pokja Bunda Paud dan Himpaudi Se – Kecamatan Pulau Burung di Gedung serba guna,Kecamatan Pulau Burung,selasa (19/10/2021).

    Turut hadir dan mendampingi Bunda Paud kabupaten Indragiri Hilir,Sekcam Pulau Burung,Bunda Paud Kecamatan Pulau Burung,serta Ketua Himpaudi Kabupaten Indragiri Hilir.


    Sebanyak 31 orang anggota Pokja di kukuhkan oleh Bunda Paud Kecamatan Pulau Burung,Nurhijah Syarifudin dan 21 orang anggota Himpaudi di kukuhkan oleh Ketua Himpaudi Kabupaten Indragiri Hilir,Fernandes Ali.

    Hj. Zulaikhah Wardan selaku Bunda Paud Kabupaten Indragiri Hilir dalam sambutannya mengatakan,Himpunan Pendidikan dan Tenaga kependidikan Usia Dini (Himpaudi) dan Pokja Bunda Paud merupakan mitra pemerintah,dalam hal ini Dinas Pendidikan guna memperjuangkan peningkatan kualitas pendidikan,khususnya pendidikan anak usia dini.

    Lebih lanjut di katakan Hj.Zulaikah, Pendidikan bagi anak usia dini sangat penting, karena saat itu dimulainya pembentukan mental dan karakter semasa kecil atau pada usia 0-5 tahun sebelum masuk sekolah pada tingkat pertama di sekolah dasar.


    "lembaga PAUD yang berkualitas itu harus terintegrasi dengan  layanan pendidikan dan layanan kesehatan yang harus sejalan,jangan hanya pendidikannya saja diberikan tetapi asupan gizinya  juga harus terpenuhi,"ungkapnya.

    Diakhir sambutanya,Hj.Zulaikah berharap Himpaudi dan Pokja Bunda Paud dapat ikut serta menyukseskan gerakan satu hati,terutama dalam menanggulangi masalah gizi buruk dan stunting di Indragiri Hilir.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini