• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Dandim Letkol Inf Imir Faisal Sapa Masyarakat Inhil, Melalui Program Mata Media, Indra Radio 98'5mhz

    5 Okt 2021, Oktober 05, 2021 WIB Last Updated 2021-10-05T09:45:45Z

    BERITAINHIL.com  – Tembilahan : Setelah melaksanakan Vidio Virtual dan Syukuran di usia TNI yang ke- 76 Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal menyapa masyarakat Kabupaten Inhil program mata media, Indra radio 98'5mhz. Selasa (05/10/202) siang.


    Bertempat di jalan Lingkar 2 jalan Trimas Tembilahan Kota Dandim 0314/Inhil menyap penggemar Indra Radio 98'mhz baik yang ada di kabupaten Inhil maupun yang ada diluar kabupaten Dandim 0314/Inhil disambut baik oleh semua Staf radio yang bertugas pada hari ini dalam kesempatan ini juga Chiecha djackarian (pembawa acara) memandu Dandim 0314/Inhil menyapa pendengar Indra Radio FM.

    Mengawali Talk Show bersama Stasiun Indra Radio FM Dandim menceritakan Kisah perjuangan, Mayor Urip Kurismoharjo , Mayor Urip Kurismoharjo ini salah satu Putra Pribumi yg menempuh pendidikan militer belanda dan yg pertama Sejajar dengan perwira Belanda pada saat itu kemudian dia mengungkapkan satu kalimat mengatakan aneh suatu negara no soldiers tentara akan aneh suatu negara tanpa tentara karna tentara ini bukan hanya di suatu negara tetapi di jaman kerajan bahkan di jaman rosuluwloh tentara ini sudah ada beliau mengatakan seperti itu, sehingga akhirnya badan keamanan rakyat berubah menjadi tentara keamanan rakyat pada tanggal 5 Oktober 1945.


    "Itulah sekarang kita peringati hari ulang tahun tentara nasional indonesia tentunya dengan perjalanan waktu istilah itu berubah dari TKR(Tentara Keamana Rakyat,TNI (Tantra Nasional Indonesia), ABRI (Angkatan Bersenjata Repoblik Indonesia) kemudian menjadi TNI lagi," ucapnya.

    Dalam Sejam Bersama Indra Radio FM Dandim pun mendapat respon dari Pendengar yang ada dari Kecamatan Tembilahan, SMK Negri Pulau Palas, pendengar yang ada di Teluk pinang, bahkan ada juga pendengar yang berasal dari Tungkal (Jambi) mengucapkan Selamat HUT TNI ke 76 melalui media Telepon. Begitu juga wa Grup Indra Radio FM yang menanyakan terkait kegiatan Kodim 0314/Inhil baik suka Duka dalam melaksanakan Tugas, kegiatan Sosial kepada masyarakat Karya Bakti TNI dan penangan COVID- 19


    Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal juga menyampaikan kepada pendengar Stasiun Indra Radio FM, semoga pendengar Radio di mana pun berada selalu dapat diberikan kesehatan, dan selalu menerapkan Protokol Kesehatan anjuran pemerintah.


    "Saya berharap semua pendengar Selalu diridoi oleh Allah yang maha kuasa diberi kesehatan, saya mohon kepada seluruh masyarakat agar dapat bekerjasama mendukung dan sama sama kita berjuang untuk mencapai kemajuan negara Republik indonesia, Kami jajaran Forkopimda, mengingatkan kepada seluruh masyarakat untuk terus menegakakan disiplin protokol kesehatan mudah mudahan covid 19 cepat berlalu dari Indragiri Hilir, indonesia dan dunia ini kegiatan," imbuhnya.


    Dalam kesempatan itu Chiecha Djackaria pemandu program multimedia, Indra radio 98'5mhz satu jam bersama Dandim 0314/Inhil ini mengucapkan trimakasih yang sebesarnya momen sejam bersama Dandim senang sekali karna dandim bisa langsung hadir di program mata media ini sudah lama di agendakan agenda ini kami tunggu.

     

    "Iya agenda Pak Dandim Letkol Inf Imir Faishal untuk Bincang-bincang Santai di Indra Radio 98'5 Mhz, kami tunggu-tunggu, udah lama kita mau mengundang, dikarenakan agenda pak Dandim sangat padat, Alhamdulillah di hari HUT TNI ke- 76 pak Dandim bisa menjadi Narasumber," pungkasnya.


    Ia juga berharap hubungan silaturahmi dengan orang nomor satu di Kodim 0314/Inhil terus dapat terjalin dengan baik, serta saling dapat memberikan informasi kepada masyarakat.


    "Saya berharap Harapan Semoga bisa menjalin silaturahmi dan juga bisa saling membagi informasi sesuai dengan media Kita media informasi, hiburan dan pendidikan kesan dari penyiar sangat terkesan dan berharap ini akan berkelanjutan," tutupnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini