-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Bupati Wardan Sambut Kunker Gubernur Riau di Selensen

    Oct 19, 2021, October 19, 2021 WIB Last Updated 2021-10-19T02:18:25Z

    BERITAINHIL.com - Kemuning : Gubernur Riau, Drs H Syamsuar MSi didampingi melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil). Kedatangan Gubernur dan rombongan disambut oleh Bupati Inhil, Drs HM Wardan MP, Senin (18/10/2021).


    Bertempat di Wisata Alam Selensen Point, Kecamatan Kemuning, rangkaian kegiatan meliputi Penandatanganan MOU Layanan Jasa Perbankan antara Pemerintah Kabupaten Inhil dengan PT Bank Riau-Kepri, Launching Pembayaran Pajak Daerah Melalui QRIS, dan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushalla Ar-Rasyid Selensen Point.


    Pada kesempatan itu tampak hadir Unsur Forkopimda, Sejumlah Pejabat Eselon II, serta Dirut Dana dan Jasa Bank Riau-Kepri Syariah.

    Menurut Bupati, dengan adanya kegiatan ini akan memberikan semangat dan motivasi Pemda untuk meningkatkan pembangunan. Selain itu, Bupati juga melaporkan perkembangan Covid-19 yang masih menjadi perhatian utama Pemerintah saat ini.


    "Dengan bersinerginya Pemda dan semua pihak, alhamdulilah Covid-19 dapat ditekan penyebarannya serta antusias masyarakat untuk vaksinasi sangat tinggi," ungkapnya.

    Oleh sebab itu, Bupati berharap ada penambahan alokasi vaksinasi di Inhil. Tak hanya itu, Bupati juga memoerkenalkan beberapa wisata alam yang ada di Kecamatan Kemuning.

    Terkait kerjasama dengan PT Bank Riau-Kepri, Bupati mengimbau agar masyarakat turut memanfaatkan layanan Bank Riau-Kepri Syariah. Sementara itu, pihak Bank Riau-Kepri diharapkan dapat melakukan jemput bola dalam mempromosikan berbagai program.


    "Pemda agar bersama mendukung semua langkah Bank Riau-Kepri dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat," pungkasnya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini