• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    18 Orang Pejabat Administrator Dilingkungan Pemkab Inhil Resmi Dilantik

    1 Okt 2021, Oktober 01, 2021 WIB Last Updated 2021-10-15T07:33:10Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H.Syamsuddin Uti melantik 18 orang pejabat Administrator dan Pengawasan dilingkungan Pemkab Inhil, di lantai 5 Aula Kantor Bupati  Jalan Akasia No.1 Tembilahan, Kamis (30/9/21).

    Pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan ini tetap mengikuti himbuan Protokoler Kesehatan yang turut dihadiri Sekda, Asisten I dan III Setda Inhil, Kepala BKPSDM serta beberapa orang Pimpinan OPD dilingkungan Pemkab.


    Adapun 18 orang Nama-nama Pejabat Administrator dan Pengawas dilingkungan Pemkab Inhil yang dilantik oleh Wakil Bupati;


    1. H. SUMARDI (Kepala Bidang Pelayanan Pendaftaran Penduduk Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Indragiri Hilir)


    2 .UMAR KONI (Kepala Bidang Pelayanan Pencatatan Sipil Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Indragiri Hilir)


    3. SALAWATI (Kepala Bidang Pemanfaatan Data dan Inovasi Pelayanan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Indragiri Hilir)


    4 .ERWANSYAH (Kepala Sub Bagian Umum dan Kepegawaian pada Sekretariat Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Indragiri Hilir)


    5.ABRAN ARIO (Kepala Seksi Identitas Penduduk Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Indragiri Hilir)


    6.SRI EKA SANDRAWATI (Kepala Seksi Pindah Datang Penduduk Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Indragiri Hilir)


    7.REZKI HIDAYANI (Kepala Seksi Kelahiran Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Indragiri Hilir)


    8.MARLENA (Kepala Seksi Perkawinan dan Perceraian Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Indragiri Hilir)


    9.NAZARUDDIN (Kepala Seksi Perubahan Status Anak, Pewarganegaraan dan Kematian Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Indragiri Hilir)


    10 ZULKIFLI (Kepala Seksi Inovasi Pelayanan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Indragiri Hilir)


    11.DEDI ELVIYAN (Kepala Sub Bidang Diklat Penjenjangan dan Sertifikasi pada Bidang Pengembangan Kompetensi, Penilaian Kinerja dan Penghargaan Aparatur Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Indragiri Hilir)


    12. EKA RETNANING PUJI ASTUTI (Kepala Sub Bidang Diklat Teknis Fungsional dan Pengembangan Kompetensi pada Bidang Pengembangan Kompetensi, Penilaian Kinerja dan Penghargaan Aparatur Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kabupaten Indragiri Hilir)


    13. LINA AULIA (Kepala Subbagian Evaluasi Kerja Sama dan Perbatasan pada Bagian Kerja Sama dan Perbatasan Sekretariat Daerah Kabupaten Indragiri Hilir)


    14 .SY. FATMA KALSUM ARIESTA (Kepala Subbagian Pelayanan Publik dan Tata Laksana pada Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Kabupaten Indragiri Hilir)


    15. JAIME AGUSTIAN (Kepala Subbagian Pengelolaan Pengadaan Barang/Jasa pada Bagian Pengadaan Barang/Jasa Sekretariat Daerah Kabupaten Indragiri Hilir)


    16 DWI GUNAWAN PONIDI (Kepala Seksi Pelayanan Medis dan Pencegahan pada Bidang Pelayanan Medis dan Penunjang Medis Rumah Sakit Umum Daerah Puri Husada Tembilahan  Kabupaten Indragiri Hilir)


    17.HASTI HERIA (Kepala Seksi Pelayanan Penunjang Medis pada Bidang Pelayanan Medis dan Penunjang Medis Rumah Sakit Umum Daerah Puri Husada Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir)


    18 YETTI ENIKA YULIANI (Kepala Seksi Etika dan Mutu Keperawatan pada Bidang Pelayanan Keperawatan Rumah Sakit Umum Daerah Puri Husada Tembilahan Kabupaten Indragiri Hilir)



    Usai pelantikan dilanjutkan dengan pembacaan Fakta Integritas oleh seluruh pejabat yang baru dilantik seba6salah satu bentuk komitmen dalam membantu mensukseskan visi dan misi Buati dan Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir. 


    Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti yang diwawancarai awak media usai melantik 18 orang pejabat Administrator dan Pengawas dilingkungan Pemkab Inhil mengatakan, pelantikan malam ini untuk mengisi kekosongan jabatan mengingat banyak yang sudah memasuki masa purna bakti. 


    "Pelantikan malam ini yang dilaksanakan  untuk mengisi kekosongan jabatan mengingat banyak yang sudah memasuki masa purna bakti", ungkap Wabup SU.

    Beliau menambahkan, dan pelantikan pejabat yang baru ini diharapkan dapat bekerja dengan baik senantiasa Jujur, Disipilin dan menghindari diri perbuatan yang tercela. 


    "Diharapkan kepada pejabat yang baru lantik bekerjalah dengan jujur, Disiplin yang tinggi serta menghindari perbuatan yang tercela". Tambah Wabup H.Syamsuddin Uti


    Beliau juga mengingatkan, bahwa pejabat ini dilantik bukan berdasarkan karena saudara atau keluarga. Tapi sebagai Pimpinan lebih mengedepankan kepada kinerja dalam bekerja. 


    "Pelantikan ini dilantik bukan karena saudara atau keluarga. Tetapi, dengan penilaian kinerja. Untuk itu, dijadikan motivasi untuk mendukung visi misi Bupati dan Wakil Bupati". Ungkap Wabup H.Syamsuddin Uti mengakhiri wawancara bersama awak media.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini