• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Wabup Syamsuddin Uti Tinjau Kegiatan Vaksinasi untuk Warga Desa Sialang Panjang

    1 Sep 2021, September 01, 2021 WIB Last Updated 2021-09-08T04:50:16Z

    BERITAINHIL.com - Sialang Panjang : 1000 warga Desa Sialang Panjang Kecamatan Tembilahan Hulu Selasa (31/8/2021) di suntik Vaksin jenis AstraZeneca tahap 1 yang dilaksanakan oleh Tim Vaksinator Polres inhil. 


    Penyuntikan Vaksin yang dipusatkan di dipasar Jl. Edi Supratman Dusun 2 Desa Sialang Panjang ditinjau lansung Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H.Syamsuddin Uti turut serta Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan beserta jajaran Dandim 0314/Inhil yang diwakili Pasi Ops Kodim Kapten lnf Tarmizi


    Pada kesempatan tersebut, Wabup H.Syamsuddin Uti didampingi Kadis Pertanian, Kadis Kesehatan, Kepala Kesbangpol, Kepala PLN, Camat dan Unsur Forkopincam Kecamatan Tembilahan Hulu turut hadir Ketua PSMTI, Dewan Pembina Yayasan Vione Bersaudara. 

    Wabup H.Syamsuddin Uti yang diwawancarai awak media usai peninjauan penyuntikan Vaksin mengatakan, ini merupakan salah satu upaya penekanan covid-19 di Inhil.

    "Vaksinasi ini yang dilaksanakan ini mendapat respon dan antusias dari warga masyarakat merupakan salah satu upaya yang kita lakukan untuk menekan penyeberan Covid-19", ungkap Wabup SU.


    Ia menambahkan, kita memilih tempat ini karena bisa di jangkau dan dilewati 4 desa yang ada di Kecamatan Tembilahan Hulu ini.  Semoga kegiatan ini terlaksana dengan baik dan berjalan dengan lancar, tutup Wabup SU. 


    Sementara itu, Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan saat diwawancarai awak media mengatakan, tujuan kita lakukan Vaksinasi ini untuk mempercepat proses Vaksinasi guna meningkatkan kekebalan tubuh dan kepada warga masyarakat yang sudah divaksin jangan lupa tetap mengikuti protokol kesehatan.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini