• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Wabup Inhil Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Massal di Kateman

    8 Sep 2021, September 08, 2021 WIB Last Updated 2021-09-08T04:46:03Z

    BERITAINHIL.com - Kateman : Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) H.Syamsuddin Uti, Senin (6/9/2021) melaksanakan Kunjungan Kerja (Kunker) Ke Camatan Kateman dan melakukan berbagai kegiatan yaitu; peninjauan Vaksinasi Massal, Peninjauan Kantor Koramil 06 Kateman, Kantor Camat serta beberapa Fasilitas Kesehatan, seperti; Puskesmas Rawat Inap Sungai Guntung, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raja Musa Sungai Guntung.  


    Vaksinasi yang pusatkan di Mapolsek Kateman Jl.H.Abdul Manaf Kelurahan Tahap Raja Sungai Guntung Kecamatan Kateman ditinjau lansung Wakil Ketua Tim Satgas Covid-19 H.Syamsuddin Uti untuk masyarakat dengan target sebanyak 252 orang yang akan di suntik Vaksin yang dilaksanakan oleh Vaksinator Puskesmas Guntung dan adapun Jenis Vaksin yang disuntikkan jenis Vasin Moderna.

    Peninjauan ini Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti juga menyerahkan sembako kepada suku Duano bagi yang melaksanakan vaksinasi. 


    Turut mendampingi Wakil Bupati, Sekcam, Unsur Pimpinan Forkopincam, Lurah Tagap Raja dan Amal Bakti, Direktur RSUD Raja Musa dan Kepala Puskesmas Rawat Inap Sungai Guntung serta beberapa tokoh masyarakat sungai Guntung Kecamatan Kateman. 


    Kunker ini bertujuan untuk memastikan penyuntikan Vaksin berjalan lancar bagi masyarakat yang dilaksanakan oleh TNI-Polri bekerja sama dengan Tim Vaksinator Puskesmas Guntung. 

    "Sengaja saya datang kesini untuk memastikan penyuntikan Vaksin massal bagi masyarakat. Kalau kegiatan ini berjalan lancar mudah-mudahan pendemi Covid-19 segera berakhir," demikian diungkapkan Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti.  

    Untuk itu, diharapkan kerjasama dari seluruh masyarakat yang ada di Kecamatan Kateman ini. Beliau juga mengingatkan kepada masyarakat yang sudah di Vaksin untuk tetap mengikuti himbuan Protokoler Kesehatan. 


    Usai Peninjauan Vaksinasi Wakil Bupati beserta rombongan melanjutkan peninjauan Kantor Koramil 06 Kateman, Kantor Camat, Puskesmas Rawat inap Sungai Guntung dan RSUD Raja Musa Sungai Guntung Kecamatan Kateman.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini