• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Vaksinasi Pendidik dan Tenaga Kependidikan di Inhil Sudah Capai 70,52 Persen

    22 Sep 2021, September 22, 2021 WIB Last Updated 2021-09-22T02:54:40Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan :

    Untuk mengantisipasi penyebaran virus covid-19, serta meningkatkan imunitas tubuh, kegiatan vaksinasi untuk Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PTK) di kabupaten Indragiri Hilir masih terus dilaksanakan.


    Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Indragiri Hilir DR. HM. Irwan, MM., MSi.,melalui Kepala Bidang Pembinaan SMP Disdik Kabupaten Indragiri Hilir H. Nursyah Fajar, S.Sos., MAP menyatakan, jumlah guru/Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PTK) yang sudah menerima vaksinasi dari data keseluruhan hasil rekapan hari Selasa 21 September 2021 sudah mencapai 70,52 persen.


    Ia menambahkan, vaksinasi untuk Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PTK) di kabupaten Indragiri Hilir, yang belum di vaksin masih ada 29.48 persen.


    Kemudian beliau mengungkapkan bahwa sejauh ini untuk Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PTK) Sekolah Dasar (SD) di Kabupaten Indragiri Hilir dari total jumlah yang dihimpun sebanyak 5.454 jiwa, dan yang sudah menerima vaksinasi sebanyak 3.846 orang.


    "Untuk jenjang SD yang belum menerima vaksinasi covid-19 masih ada sebanyak 1.608 orang," jelasnya, Rabu (22/9/21).


    Sedangkan untuk Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PTK) di jenjang Sekolah Menengah Pertama (SMP) dari 1.573 jiwa yang sudah menerima vaksinasi sebanyak 1.070 orang.


    "Sisanya yang di jenjang SMP ini belum menerima vaksinasi 503 orang," terangnya.


    Terakhir harapan Disdik kabupaten Inhil kepada pihak terkait untuk memvaksin sisa 30 persen pendidik dan tenaga kependidikan yang belum.


    "Agar PTM terbatas dapat dilanjutkan ke PTM lebih luas karena Pendidik dan Tenaga Kependidikan lah yang langsung berinteraksi dengan peserta didik mereka," imbuhnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini