• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Tahap ke 26, GASEBU Berangkatkan 13 Pasien Katarak ke Pekanbaru

    5 Sep 2021, September 05, 2021 WIB Last Updated 2021-09-05T10:18:41Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Gerakan Sosial Sepuluh Ribu (GASEBU) dalam rangka giat Gerakan Peduli Mata kembali selesaikan proses menfasilitasi operasi 13 pasien katarak di Rumah Sakit Mata Pekanbaru Eye Center (PBEC), Sabtu (04/09/21).


    Ketua Gasebu H Jalaluddin Husain melalui Korcam Enok Misliyati mengatakan untuk tahap 26 ini telah memberangkatkan kurang lebih 13 pasien dengan menggunakan 3 armada mobil yang berasal dari Kecamatan Tanah Merah 6 orang, Reteh 2 orang, Enok 3 orang dan Tempuling 2.


    "Sebelumnya juga telah kita berangkatkan pasien yang akan menjalani operasi mata katarak. Dan tahap selanjutnya kita berangkatkan kembali 12 pasien dengan menggunakan 3 armada mobil yang berasal dari 13 pasien hanya 12 orang yang bisa di operasi. Dan secara umum semua proses berjalan dengan lancar," ujarnya. 

    Sementara itu salah seorang pendamping pasien khaidir yang orang tuanya A. Muthalib yang juga ikut dalam rombongan yang berasal dari Kecamatan Enok mengucapkan terima kasih kepada Gasebu dan pihak Rumah Sakit PBEC yang telah memberikan fasilitas serta membantu dalam proses penyembuhan mata yang diderita orang tuanya. 


    "Saya sangat bersyukur karena 3 tahun ayah saya tidak bisa melihat dan Alhamdulillah hari ini ayah saya sudah dapat melihat serta berjalan sendiri setelah 3 tahun harus dipimpin jika mau berjalan. Hanya do'a yang bisa saya panjatkan semoga Gasebu senantiasa terus dapat menebarkan kebaikan," ucapnya.


    Disamping itu, secara terpisah, Inisiator Gasebu Nahrawi bersyukur, karena selama perjalanan GASEBU yang memberangkatkan pasien katarak ke Pekanbaru sudah mencapai tahap ke 26 dan terlaksana dengan lancar.


     "Alhamdulillah tahap 26 gerakan peduli mata Gasebu berjalan lancar dan kita sangat terharu menyaksikan Pak A Muthalib yang pada saat diberangkatkan harus dipimpin dan pasca operasi bisa melihat kembali. Semoga program Gasebu ini dapat terus berlanjut sehingga akan semakin banyak masyarakat yang mengalami katarak dan lemak mata bisa terbantu," imbuhnya. 


    ANDA DIA dan SAYA adalah KITA dalam SEMANGAT KEBERSAMAAN


    #GerakanPeduliMata

    #GerakanSosialSepuluhRibu_GASEBU

    #EmakEmak_GASEBU

    #KorcamEnok_GASEBU

    #Tahap26

    #Pasien12

    #Total438

    #Tanggal_2sd4_09_2021

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini