-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Polres Inhil Gelar Apel Pasukan Operasi Patuh Lancang Kuning 2021

    Sep 20, 2021, September 20, 2021 WIB Last Updated 2021-09-20T05:46:21Z


    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Kepolisian Resor (Polres) Kabupaten Indragiri Hilir, menggelar Apel Pasukan Operasi Patuh Lancang Kuning-2021 di lapangan Polres Inhil, Senin (20/9/21) pagi.



    Operasi patuh lancang kuning 2021 ini mengusung tema "Melalui Operasi Patuh 2022 Kita Tingkatkan Disiplin Protokol Kesehatan dan Tertib Berlalu Lintas Dalam Rangka Mencegah Penyebaran Covid-19 Serta Mewujudkan Kamseltibcar Lantas yang Mantap".


    Dalam Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Lancang Kuning-2021 Polres Indragiri Hilir tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan, S.H., S.I.K., M.Hum, Perwira Apel AKP Lassaurus Sinaga, S.H., dan Komandan Apel Ipda Fauzan Putra Hantama.


    Kegiatan Apel tersebut turut juga dihadiri oleh, Dandim 0314/Inhil diwakili Oleh Pasi Ops Kodim 0314/Inhil, Kapten Inf Tarmizi, Dansub Den Pom I/3-2 Tembilahan, Kapten CPM. Andy, Kepala Dinas PUPR Kabupaten Inhil, Umar, S.T., M.T. Kepala Jasa Raharja Tembilahan diwakili oleh PA Jasa Raharja, Apri Yumardi, dan Para Pejabat Utama Polres Inhil serta para Perwira dan Personel Polres Inhil.

    Kapolres Inhil AKBP Dian Setiawan mengatakan dengan dilaksanakannya Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Lancang Kuning-2021 ini untuk meningkatkan disiplin mas dan Protkes.


    "Meningkatnya disiplin mas dalam protkes, meningkatkan disiplin berlalu lintas dan Mencegah penyebaran covid 19 serta mewujudkan kamseltibcar lantas yang mantab," ujarnya.

    Terakhir Kegiatan Apel Gelar Pasukan selesai pada pukul 08.30 WIB, selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan terkendali.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini