• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    PLN Tembilahan dan Enok Salurkan APD ke RSUD Puri Husada

    6 Sep 2021, September 06, 2021 WIB Last Updated 2021-09-06T04:53:26Z


    BERITAINHIL.com - Tembilahan :

    Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional, PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Cabang Tembilahan bersama PLN Enok dan UP3 Rengat menyalurkan bantuan Alat Perlindungan Diri (APD), kepada pihak Rumah Sakit Unit Darurat (RSUD) Puri Husada (PH) Tembilahan, Senin (6/9/21) pagi.


    Manager PLN ULP Tembilahan Moh Hosen didampingi oleh Manager PLN Enok Bobby Kristanto menyerahkan langsung secara simbolis kepada Direktur RSUD dr Saut Pakpahan.

    Moh Hosen menuturkan bahwa pihaknya mengunjungi dan memberikan bantuan ini dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional, dan bentuk kepedulian terhadap tenaga medis di masa pandemi Covid-19.

    "Hari ini kita berkunjung ke RSUD PH Tembilahan dengan dua agenda, yang pertama dalam rangka Hari Pelanggan Nasional untuk meminta testimoni pelanggan, karena RSUD PH Tembilahan ini merupakan salah satu pelanggan premium. Yang ke dua kita juga memberikan bantuan APD untuk tenaga medis," kata Manager PLN ULP Tembilahan Moh Hosen.


    Sementara itu, Direktur RSUD Puri Husada Tembilahan dr Saut Pakpahan mengucapkan terimakasih kepada pihak PLN ULP Tembilahan atas kerjasama selama ini dengan prioritas layanan yang RSUD PH terima, semoga kedepannya lebih solit dan jaya.

    Dokter Saut juga mengucapkan terimakasih atas bantuan APD yang diberikan oleh PLN ULP Tembilahan, Enok dan UP3 Rengat dan berharap bantuan ini bermanfaat.


    "Kami dari RSUD Puri Husada Tembilahan menerima bantuan APD berupa baju hazmat, Hand Sanitizer, Masker, yang nantinya berguna untuk melindungi para tenaga medis terutama yang melayani pasien covid-19," imbuhnya.


    Untuk diketahui, dalam penyaluran bantuan tersebut turut dihadiri oleh Manager PLN ULP Tembilahan Moh Hosen, Manager PLN ULP Enok Bobby Kristanto, Ketua Persatuan Istri Karyawan Karyawati Ulina S.Pd dan rombongan PLN ULP Tembilahan.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini