• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Pelajar SD Negeri 032 Tembilahan Raih Prestasi Pada Lomba Seni Nasional Se-Provinsi Riau

    13 Sep 2021, September 13, 2021 WIB Last Updated 2021-09-13T07:37:51Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Sebanyak 4 pelajar di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 032 Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, Dikabarkan sukses meraih peringkat terbaik pada Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat SD se-Provinsi Riau.


    Saat dikonfirmasi awak media, Senin (13/9/2021) Pagi, Kepala Sekolah SDN 032 Tembilahan, Beti Hasniati membenarkan bahwa ada 3 pelajar di sekolahnya berhasil menorehkan prestasi yang membanggakan.


    "Alhamdulillah, Pada FLS2N tingkat SD se-Riau, 4 pelajar kita meraih peringkat terbaik. Kita bersyukur telah memiliki siswa dan siswi yang multi talenta dan cerdas serta bisa mengharumkan nama sekolah dan Kabupaten Indragiri Hilir," Ungkap Beti Hestiani.


    Adapun 4 nama pelajar SDN 032 Tembilahan yang sukses meraih prestasi terbaik pada FLS2N sebagai berikut :


    1. Peringkat 3 Lomba Phantonim atas nama Aqillah Kayla Oktiandwi dan Muhammad Dzaki.


    2. Peringkat 7 Lomba Menyanyi Solo atas nama Khansya Dwizani Karimah.


    3. Peringkat 7 Lomba Gambar Bercerita atas nama Khaira Hafizah Fahlevi


    Sementara itu, Kepsek 032 Tembilahan juga menuturkan bahwa para pelajar yang telah berhasil mendapatkan prestasi tersebut tak terlepas atas dukungan hebat dari para orang tua serta guru.

     

    "Kita yakin, anak-anak tersebut memiliki daya juang dan percaya diri yang sangat luar biasa untuk hal positif, tak terlepas juga semua itu berkat usaha hebat dari para orang tua yang selalu mendukung talenta anaknya," Ungkap Kepsek 032 Tembilahan.


    Salah seorang wali murid yang anaknya mendapatkan prestasi peringkat 3 pada lomba phanthonim, Arsyad (Ayah Aqillah Kayla Oktiandwi) mengucapkan terimakasih atas dukungan dan apresiasi kepada pihak sekolah tempat anaknya belajar.


    "Terimakasih kepada Ibu kepala sekolah SDN 032 Tembilahan beserta seluruh guru yang telah mendidik anak kami selaku wali murid, mohon bimbingannya agar anak kami selalu membanggakan sekolahnya," Ujar Arsyad.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini