-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Koni Inhil Serahkan Bantuan Dana untuk Atlet PON XX Papua

    Sep 13, 2021, September 13, 2021 WIB Last Updated 2021-09-13T07:40:54Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Indragiri Hilir menyerahkan bantuan dana untuk antlet Inhil yang mengikuti PON XX di Papua. Bantuan ini diserahkan Bupati Inhil Drs HM Wardan MP didampingi Ketua Umum KONI Inhil H Syamsurizal Awi, Ketua Harian H As'ad S Sos, dan beberapa pengurus inti KONI Inhil di kantor Koni provinsi Riau, Ahad (12/9/2021).


    Kepada wartawan Drs HM Wardan MP mengatakan ada lima orang atlet asal Inhil yang ikut dalam PON XX di Papua. Diantaranya, 2 Atlet Takraw, 1 Atlet Senam, 1 Atlet Karate, dan 1 Atlet Panjat Tebing.


    "Ini adalah bentuk kepedulian kita pada atlet asal Inhil yang akan bertanding di PON XX Papua, kita juga berikan semangat agar atlet kita bisa memberikan terbaik diajang nasional tersebut," ujar HM Wardan MP.


    Saat ini seluruh atlet cabang olahraga yang akan ikut serta di PON XX Papua tengah menjalani pemusatan latihan atau TC penuh, yang di fokuskan pada pematangan program Pra pertandingan.


    TC penuh ini juga untuk meningkatkan semangat bertanding dan kesolitan atlet agar nantinya tampil dengan maksimal saat bertanding di ajang PON.


    Rencananya, Koni Riau akan menggelar acara pelepasan resmi kontingen yang akan bertanding di PON XX Papua, baik atlet, pelatih, maupun official tim pada 25 September 2021. Jika tidak ada halangan pelepasan Kontingen akan di lakukan langsung oleh Gubernur Riau, H Syamsuar.


    Saat ini Koni Riau masih berkoordinasi dengan Dispora dan juga Gubernur untuk acara tersebut. Hal ini mengingat masih belum terbebasnya Riau dari pandemi Covid-19. ***

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini