• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Ketua TP PKK Kabupaten Inhil Lakukan Takziah di Kediaman Hj Jalela Lukman Hakim

    3 Sep 2021, September 03, 2021 WIB Last Updated 2021-09-03T04:59:10Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Ketua TP-PKK Kabupaten Indragiri Hilir(Inhil). Hj.Zulaikhah Wardan S.Sos ME melakukan takziah ke kediaman Hj.Jalela Lukman Hakim selaku Ketua TP-PKK Kecamatan Tembilahan Jl. Sungai Beringin, Kamis(2/9/2021).


    Pada Kesempatan itu turut dihadir oleh ketua DWP Kabupaten Indragiri Hilir Hj.Siti Marwiyah Afrizal, anggota TP-PKK, anggota DWP, anggota Muslimat NU serta anggota GOW.


    Takziah diisi dengan pembacaan surah yasin,tahlil,dan do'a bersama yang di pimpin oleh wakil ketua Muslimat NU, Hj.Amiratussalihah.


    "Kami turut berduka cita yang sedalam dalamnya,dan semoga beliau di tempatkan di tempat terbaik di sisi Allah" tuturnya mendoakan

    Bahkan beliau mengatakan sesuatu yang paling dekat dengan manusia adalah kematian.


    Di akhir sambutannya,wanita yang selalu tampil anggun ini kembali mengingatkan agar waspada terhadap covid-19 dan mengingatkan selalu menjaga protokol kesehatan.

    Usai dari sana,Ibu Hj.Zulaikhah wardan dan rombongan melanjutkan takziah ke kediamanAlmarhum Sutrisno Hadi Bin Tabrani ( Orang Tua dari Ayu ) Jl.SKB, Ustadz Rukhiyat Jl.Trimas,dan yang terakhir dirumah Hj.Nurbayah di Jl.Harapan parit 8 Tembilahan Hulu.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini