• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Ketua PMI Inhil Tinjau Penyemprotan Disinfektan

    10 Sep 2021, September 10, 2021 WIB Last Updated 2021-09-27T16:36:50Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Ketua PMI Kabupaten Inhil H. Zulaikhah Wardan didampingi pengurus meninjau pelaksanaan penyemprotan disinfektan sekaligus melihat kesiapan sekolah menghadapi uji coba pembelajaran tatap muka terbatas di SD 007, SD 008, SD 020 dan SD 005 Tembilahan.


    Kegiatan penyemprotan disinfektan sempena HUT PMI ke - 76 yang dilakukan oleh jajaran PMI Kab. Inhil ini disambut baik oleh kepala sekolah beserta majelis guru dan wali murid dengan harapan uji coba pembelajaran tatap muka dapat berjalan sesuai dengan apa yang direncanakan. 

    Dalam wawancaranya ketua PMI Kabupaten Inhil Hj. Zulaikhah Wardan dihadapan awak media menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan pada pagi hari ini adalah dalam rangka menyambut dan mempersiapkan uji coba pembelajaran tatap muka terbatas di Kab. Inhil yang akan dimulai pada hari senin tgl. 13 september mendatang.


    "Mudah - mudahan dengan apa yang kita lakukan pada hari ini, lingkungan sekolah yang akan digunakan dalam uji coba pembelajaran pada hari senin nanti dapat sehat dan anak - anak kita serta para tenaga pengajar dapat menjalankan aktifitas belajar mengajar sesuai dengan apa yang kita harapkan", ucap Zulaikhah.

    Disamping itu, pada masa pandemi seperti sekarang ini PMI Kab. Inhil juga terus aktif melaksanakan aktifitas sosial seperti memberikan masker kepada masyarakat serta membantu masyarakat yang terdampak covid 19 sampai ke tingkat kecamatan dan pedesaan, jelas ketua PMI Kab. Inhil.


    "Dalam kesempatan ini, saya juga berpesan kepada pengurus sekolah dan majelis guru serta anak murid agar tetap memperhatikan dan menegakkan protokol kesehatan didalam melakukan pembelajaran tatap muka di sekolah", ujar bunda Kab. Inhil menutup wawancaranya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini