-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    HM Wardan Lantik BPD Se-kecamatan Concong

    Sep 14, 2021, September 14, 2021 WIB Last Updated 2021-09-27T16:37:50Z

    BERITAINHIL.com - Concong : Bertempat di aula Kantor Camat Kecamatan Concong, Bupati Indragiri Hilir H. M. Wardan Meresmikan BPD Sekaligus Melantik Ketua Beserta Anggota BPD se Kecamatan Concong.


    Turut hadir pada kesempatan tersebut Ketua TP PKK kab. Inhil yang juga bunda PAUD Kab. Inhil, Kepala OPD di Lingkungan Pemda Kab. Inhil, Camat beserta unsur Forkopimcam Kec. Concong, Lurah dan Kepala Desa se Kec. Concong serta diikuti oleh Ketua dan Anggota BPD se Kecamatan Concong dengan disaksikan oleh Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat juga undangan lainnya.  

    Acara diawali dengan pembacaan surat keputusan Bupati Inhil yang dilanjutkan dengan pengucapan sumpah jabatan dan penandatanganan berita acara pelantikan oleh Bupati Inhil yang diikuti oleh perwakilan anggota BPD. 


    Dalam Sambutannya Bupati Inhil H. M. Wardan menyampaikan tentang fungsi dan tugas serta peran BPD didalam pemerintahan berdasarkan permendagri no. 110 tahun 2016. 

    "Kekuatan BPD itu terletak pada kemampuan check and balance terkait program desa yang sedang dan sudah berjalan, oleh karena itu BPD harus benar benar bisa menjadi patner Kepala Desanya didalam membangun Desa dan menjadi jembatan antara Pemerintah Desa dan masyarakat", ucap Bupati.


    "Semoga saudara saudara sekalian dapat memahami dan melaksanakan fungsi dan tugas BPD dalam upaya mendukung Pemerintahan dan Pembangunan Desa untuk mewujudkan Desa yang mandiri dan sejahtera", tegas H. M. Wardan. 


    Mengingat pandemi covid 19 yang belum berakhir, pada kesempatan itu Bupati juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Indragiri Hilir khususnya yang berdomisili di Kecamatan Concong untuk selalu menjaga kesehatan serta melaksanakan protokol kesehatan didalam menjalankan aktifitas kesehariannya.


    Diakhir sambutan, Bupati menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada anggota BPD yang telah lalu, semoga kebersamaan ini dapat terus dijaga dalam memajukan daerah kita masing masing. 


    Usai melantik anggota BPD, Bupati Inhil berkesempatan melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung LAM Kecamatan Concong.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini