-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    HIPMI Inhil Sambut Hangat Kedatangan Caketum HIPMI Riau Rahmad Ilahi

    Sep 10, 2021, September 10, 2021 WIB Last Updated 2021-09-10T06:50:08Z

    BERITAINHIL.com - TEMBILAHAN : Calon Ketua BPD Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Provinsi Riau nomor urut satu, Rahmad Ilahi silaturrahmi ke pengurus BPC Hipmi Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Kamis (9/9/2021) malam di Langkaw Caffe, Jalan Lingkar, Tembilahan. 


    Silaturrahmi tersebut disambut langsung oleh Ketua BPC Hipmi Kabupaten Inhil Dafit Tris Hardianto, Sekretaris BPC Hipmi Kabupaten Inhil Ardiansyah Julor, dan sejumlah jajaran pengurus lainnya. 


    Selain itu juga hadir beberapa mantan Ketua Umum Hipmi Inhil, diantaranya Ketum HIPMI Inhil Periode 2011-2014 Zainal Arifin, Ketum HIPMI Inhil Periode 2014-2017 dan Ketum HIPMI Inhil Periode 2017-2020 Muhammad Saputra.

    Dalam penyampaian visi misinya, calon ketua nomor urut 1 ini membawa slogal "R1SING" yakni Responsibility, Innovation, Solidarity, Inspiration, Networking, Glory. 


    Menurut Rahmad Ilahi, slogan ini bakal diterapkan semaksimal mungkin ketika dipercaya menyandang jabatan Ketua Umum BPD Hipmi Provinsi Riau periode 2021-2024. 


    "Pada intinya, kita memiliki kewajiban moral dalam menyelesaikan tugas yang dipercayakan nantinya untuk selalu berinovasi, membangun solidaritas, inspirasi, dan membangun jaringan seluas-luasnya, hingga mencapai suatu kejayaan yang sama-sama kita impikan," paparnya. 


    Untuk itu, pengusaha muda kelahiran Kota Dumai ini meminta dukungan kepada pengurus BPC Hipmi Kabupaten Inhil pada Musda Hipmi Provinsi Riau ke-XII yang akan digelar pada 25 September mendatang. 


    Terkait hal ini, Ketua BPC Hipmi Kabupaten Inhil, Dafit Tris Hardianto dalam sambutannya menyatakan dukungannya kepada Rahmad Ilahi. Hal ini dikuatkan dengan sorakan penuh semangat dari para jajaran pengurus BPC Hipmi Inhil lainnya. 


    "Semoga silaturrahmi ini terus berlanjut di waktu-waktu berikutnya," ucapnya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini