-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Bupati Wardan Berharap Melalui Musorkab KONI Inhil Terselenggara dengan Baik

    Sep 22, 2021, September 22, 2021 WIB Last Updated 2021-09-27T16:29:40Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Indragiri Hilir menggelar Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) dengan mengsung tema "Dengan Landasan Yang Kokoh Dan Soliditas Tim, Kita Satukan Tekad Memujudkan Prestasi Dan Kejayaan Olahraga Indragiri Hilir Menyongsong Porprov X Riau Tahun 2022 Kabupaten Kuansing". Gedung Puri Cendana, Senin (21/09/2021) malam. 


    Ketua Panitia Musorkab KONI Inhil, H. As’ad, S.Sos dalam laporannya menyampaikan bahwa tujuan dari diadakan Musorkab ini adalah untuk membahas dan memutuskan sesuatu yang baik menyangkut laporan pertanggungjawaban pengurus KONI beserta program kerja periode 2017-2021 dan memilih ketua umum KONI Kabupaten Inhil periode 2021-2025.


    Bupati Indragiri Hilir H.M Wardan dalam sambutannya mengatakan dan berharap “Melalui Musorkab KONI Indragiri Hilir tahun 2021 ini dapat terselenggara dengan baik, sukses, lancar, kemudian menghasilkan rumusan-rumusan dan keputusan yang nantinya mampu membawa activity olahraga di Kabupaten Hilir untuk masa-masa yang akan datang”.

    Dan melalui kesempatan ini juga Bupati Inhil H.M Wardan sangat memberikan apresiasi serta mendukung apa yang menjadi program dari KONI Kabupaten Indragiri Hilir yang akan membangun Sport Center ataupun pusat pelatihan pelajar yang dalam hal ini Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir akan men-support dan akan memberikan dukungan bagaimana upaya serta usaha dari KONI untuk melaksanakan pembangunan Sport Center atau pusat pelatihan pelajar di Kabupaten Indragiri Hilir.

    Turut hadir di acara pembukaan Musorkab KONI tahun 2021 ini Plt. Ketua Umum KONI Provinsi Riau, Forkompimda Indragiri Hilir, Kepala OPD terkait, Ketua Cabang Olahraga, Tokoh Olahraga Inhil, serta para undangan lain nya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini