• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Anggota JMSI Inhil Berikan Pelatihan Jurnalistik di Bea Cukai Tembilahan

    24 Sep 2021, September 24, 2021 WIB Last Updated 2021-09-24T08:15:47Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Anggota Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Kabupaten Indragiri Hilir Dedy Prabu Suryadana berikan materi pelatihan jurnalistik di Bea Cukai Tembilahan,Kamis (23/9/2021).


    Dalam pelatihan ini, Dedy Prabu Suryadana tidak sendirian dia bersama-sama dengan wartawan senior di Inhil yaitu Superto yang juga merupakan anggota PWI Inhil.


    Pelatihan diberikan agar anggota Bea Cukai Tembilahan memahami dasar-dasar jurnalistik, selain itu mengenai tugas jurnalistik juga disampaikan supaya kedepannya Bea Cukai Tembilahan dapat terus bersinergi dengan insan media di Inhil.


    "Memang sudah lazim di lembaga pemerintahan setidaknya menguasai dasar-dasar jurnalistik, apalagi Bea Cukai sebagai lembaga yang sering berhubungan dengan insan Pers terkait ekspos hasil tangkapan dan sebagainya," kata anggota JMSI Inhil Prabu Dedy Suryadana.


    Dijelaskan Dedy dalam penyebar luasan informasi media memiliki peran penting dalam pembentukan opini di masyarakat, hal itu berpengaruh dalam pelaksanaan tugas sehari-hari pegawai Bea Cukai Tembilahan.


    "Semoga Pelatihan ini diharapkan bermanfaat bagi kita semua sehingga lebih memahami tentang dasar-dasar jurnalistik," pungkas Dedy.***

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini