• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Ahmad Ependi Kades Sungai Intan Dampingi Warganya Kerumah Sakit RSUD

    16 Sep 2021, September 16, 2021 WIB Last Updated 2021-09-16T11:05:08Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan :  Kepala Desa (Kades) Sungai Intan, Tembilahan Hulu, Indragiri Hilir, Ahmad Ependi mengantarkan seorang warganya untuk dibawa kerumah sakit, Pria tersebut bernama Harto (pria paruh baya) asal parit Sungai Nibung 17, Dusun Sungai Nibung, Kamis (16/09/2021) sore.


    Kehadiran Ahmad Ependi ini dijelaskannya guna memastikan warganya agar mendapat layanan medis sesegera mungkin.


    "Mengingat kondisi fisiknya terus melemah akibat sebagian tubuhnya mengalami pembekakan yang tidak wajar, kita berupaya membantu agar dapat layanan medis yang layak. Berdasarkan informasi pihak keluarga dan RT setempat, beliau mengalami penyakit gula atau diabetes," Jelas Kades Sungai Intan yang berjiwa sosial tinggi.

    Selain itu, Ahmad Efendi mengatakan kehadiran dirinya selaku Pimpinan Desa merupakan salah satu semangat bagi masyarakatnya jika ada yang sakit.


    "Sebagai Kepala Desa, Kita berupaya memberikan semangat untuk beliau (red_pak Harto). Tadi pagi saya kedatangan Ketua RT di Dusun Sungai Nibung yang melaporkan bahwa ada warga yang mengalami sakit. Ketua RT kita datang untuk memastikan BPJS Kesehatan beliau aktif atau tidak, setelah dicek oleh staf, alhamdulillah masih aktif," Jelas Ahmad Ependi.


    Dikarenakan wilayah desa Sungai Intan Akses transportasi hanya lewat sungai untuk menuju ibukota Tembilahan, Kades Sungai Intan meminta Ketua RT segera menghubungi warga lain untuk membantu menyeberangkan pak Harto ke Desa Pulau Palas, untuk kemudian dijemput memakai kendaraan mobil dan dibawa ke RSUD PH Tembilahan.


    "Alhamdulillah sudah ditangani medis. Mudah mudahan dengan segera ditangani ini beliau lekas membaik dan dapat sembuh. Insyaallah aamiin, Mohon doanya semua," Tutup Ahmad Efendi.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini