-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Sambut HUT RI ke 76, Kapolsek Tembilahan Hulu Bagikan Bendera Merah Putih Kepada Masyarakat

    Aug 13, 2021, August 13, 2021 WIB Last Updated 2021-08-13T06:57:45Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 76, Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Rhino Handoyo, membagikan Bendera Merah Putih kepada masyarakat kecamatan Tembilahan Hulu.


    "Iya bulan Agustus adalah merupakan hari kemerdekaan Republik Indonesia, untuk itu kita haruslah semangat seperti dengan perjuangan pahlawan kita demi merebut kembali kemerdekaan harus merelakan diri sendiri bertumpah darah jiwa raga, demi kemerdekaan Republik Indonesia," ucap AKP Rhino Handoyo saat dihubungi awak media melalui telepon selulernya. Jum'at (13/8/2021) pagi.

    Dikatakan Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Rhino, untuk itu ia berharap kepada masyarakat, agar senantiasa untuk mengkibarkan bendera merah putih di depan rumah . 


    "Kalau yang tidak mempunyai kita berikan langsung bendera, untuk dipasang di depan rumah untuk meriahkan HUT Republik Indonesia ke- 76 dengan kibarkan bendera Merah Putih," tandasnya.


    Selain memberikan edukasi Kepada Masyarakat tentang kemerdekaan Republik Indonesia RI Kapolsek Tembilahan Hulu juga memberikan sembako kepada masyarakat yang terdampak COVID-19. Untuk bisa digunakan untuk kebutuhan sehari-hari.

    Ia juga mengatakan kepada masyarakat di mana untuk diketahui masa pendemi COVID-19 belum berakhir, untuk itu selalu menerapkan Protokol Kesehatan (prokes). Agar terhindar dari virus COVID-19.



    "Ya selalu mengindahkan Protokol Kesehatan yang dianjurkan Pemerintah, dengan menerapkan 5M. Memakai masker, muncuci tangan, dan Menjaga Jarak, hindari kerumunan, serta mengurangi mobilitas," ujarnya.


    Terakhir ia berharap kepada masyarakat yang belum melakukan vaksinasi COVID-19 agar senantiasa mengikuti pelaksanaan program Vaksinasi. Dan masyarakat yang sudah divaksin agar terus meningkat protokol kesehatan.


    "Mudah-mudahan dengan kita selalu mengindahkan Protokol Kesehatan anjuran pemerintah dan Vaksin, kita sudah sama-sama berusaha untuk menekan penyebaran COVID-19, semoga kita diberikan kesehatan," tutupnya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini