• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Masyarakat Antusias Sambut Vaksinasi Tahap II Yang di Gelar Kodim 0314 Inhil

    20 Agu 2021, Agustus 20, 2021 WIB Last Updated 2021-08-20T08:53:15Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Setelah 28 hari menjalani istirahat proses Vaksinasi Dosis I yang telah dilaksanakan pada 23 Juli 2021 lalu, hari ini masyarakat berbondong bondong mendatangi kembali Makodim 0314/lnhil untuk mendapatkan Vaksinasi tahap ll yang di selenggarakan di lapangan apel Makodim 0314 lnhil. Jumat (20/08/2021).


    Dandim 0314/lnhil Letkol lnf lmir Faishal yang pada hari ini mengawasi langsung pelaksanaan Vaksinasi mengatakan hari ini Kodim 0314/lnhil menyiapkan sebanyak 30 Vial Vaksin Sinovac dosis ll atau sebanyak 300 Vaksin untuk masyarakat yang kemarin telah melaksanakan Vaksin dosis l (Satu).

    “Alhamdulillah pada pelaksanaan Vaksinasi hari ini, antusias masyarakat untuk melaksanakan Vaksinasi dosis ll ini terlihat sangat tinggi. Mudah mudahan target Vaksinasi yang kita canangkan hari ini dapat tercapai. Namun semua itu tergantung kepada kesadaran masyarakat itu sendiri,” kata Dandim.


    Ia berharap kepada seluruh masyarakat agar tetap selalu waspada meskipun sudah melaksanakan Vaksinasi tahap ll. Vaksin tidak akan ada pengaruhnya jika kita tidak bisa menjaga kesehatan kita sendiri.

    Maka dari itu, lanjutnya taati dan laksanakan selalu protokol kesehatan yang telah diterapkan pemerintah kapanpun dan dimanapun berada. 


    “Karena Protokol kesehatan sangat menunjang untuk kita terhindar dari terpaparnya Virus Covid-19,” ujar Dandim 0314/Inhil.

    Dandim 0314/Inhil Letkol Inf lmir Faishal juga mengatakan bahwa dalam pelaksabaan Vaksinasi hari ini dilibatkan Tim Kesehatan Polkes 01.10.11 Kodim 0314/Inhil yang selalau berupaya melayani setiap pelaksanaan Vaksinasi beserta Tenaga kesehatan mensukseskan Serbuan Vaksinasi TNI yang di canangkan oleh Presiden Republik Indonesia.


    "Saya selaku Wakil Gugus Tugas percepatan penangan Covid 19 di Kabupaten lnhil akan terus berupaya serta bersinergi dengan pemerintah daerah baik Polri, Dinas kesehatan begitu juga dinas dinas terkait lainnya untuk terus mensukseskan program pemerintah tentang pelayanan dan pelaksanaan Vaksinasi kepada masyarakat,” pungkasnya. 



    Alias (40) yang beralamat di jalan Swadaya Petani sangat berterimakasih dengan dilaksanakannya kegiatan serbuan vaksinasi yang dilaksanakan oleh Kodim 0314/Inhil. 


    “Alhamdulillah saya bersama keluarga sudah melaksanakan vaksinasi I dan II,” sebutnya. 


    Dia mengatakan bahwa dengan adanya Vaksinasi ini bisa menguatkan imun tubuh. 


    “Vaksinasi ini tidak terasa sakit dan Tim Nakes Kodim 0314/Inhil pun baik-baik serta menjaga Prokes,” tutupnya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini