-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Manager ULP PLN Tembilahan Himbau Masyarakat dan Orang Tua, Awasi Anak Bermain Layang-layang

    Aug 23, 2021, August 23, 2021 WIB Last Updated 2021-08-23T11:54:59Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Manager ULP PLN Moh Hosen menghimbau masyarakat dan semua orang tua untuk mengawasi anak-anaknya yang bermain kelayangan di bawah kabel aliran arus listrik.


    Moh Hosen menyebutkan bahwa selain membahayakan anak-anak, tali layangan juga bisa menggangu jaringan listrik. Apabila tidak dilakukan pengawasan terjadi hal tidak diinginkan.


    "Ya takutnya hal-hal yang tidak diinginkan terjadi seperti tersengat listrik, dan mengakibatkan gangguan jaringan listrik, apabila kabel yang ada terpental tali layang-layang, jadi ini perlu pengawasan orang tua, saat anak-anak bermain layang-layang" ungkapnya.


    Manager ULP PLN Tembilahan juga mengatakan bahwa sudah banyak tali layang-layang yang melilit kabel, jadi ini semua harus jadi perhatian semuanya pihak, agar listrik di kota Tembilahan, tidak menjadi terkendala. Dan tidak menimbulkan korban sengatan listrik.


    Terakhir ia berharap kepada masyarakat kota Tembilahan, agar bisa memberikan pengertian kepada anak-anak yang sedang bermain layang-layang, untuk tidak bermain di bawah kabel aliran arus listrik.


    "Semoga dengan adanya himbauan ini masyarakat paham, akan memberikan pengertian kepada anak-anaknya untuk tidak bermain layang-layang di bawah kabel aliran arus listrik," tutupnya.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini