-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Kesbangpol Inhil dan YVB Berikan Surprise di HUT ke 49 Kepala Kajari Tembilahan

    Aug 16, 2021, August 16, 2021 WIB Last Updated 2021-08-16T05:16:42Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) kabupaten Indragiri Hilir, Azwirzarmi bersama Yayasan Vioni Bersaudara (YVB) memberikan kejutan di hari ulang tahun Kepala Kejaksaan Negeri Tembilahan, ke (49), di Kantor Kajari Jalan Prof M Yamin Senin (16/8/21).


    Turut hadir dalam acara tersebut, Sekretaris Kesbangpol Marlis Syarif, Ketua Yayasan Vioni Bersaudara (YVB) Vioni Izzati Karmelin, dan rombongan serta insan pers.

    Kaban Kesbangpol Azwirzarmi dalam sambutannya mengucapkan selamat dan mendo'akan kepala Kajari Tembilahan agar menjadi lebih baik untuk kedepannya.


    "Kami dari Kesbangpol kabupaten Inhil mengucapkan selamat hari jadi ke (49), semoga di tahun ini diberikan umur panjang sehat selalu dan dimurahkan rezeki serta diberikan kelancaran dalam tugas," kata mantan Camat Kemuning ini.

    Sementara itu, Kepala Kajari Tembilahan, Rini Triningsih, SH, M.Hum, mengucapkan terimakasih atas perhatian dan do'a yang diberikan oleh Kepala Kesbangpol dan sekretaris Kesbangpol serta rombongan.


    "Terimakasih atas do'a dan perhatian bapak dan rekan-rekan di hari ulang tahun saya yang ke 49 ini harapan saya, selaku pimpinan atau selaku kepala Kejaksaan Negeri Indragiri Hilir upaya untuk mewujudkan kinerja yang lebih bagus lagi dari hari ini, dan tentunya kami menerima saran masukan ataupun kritik ya dari warga masyarakat Indragiri Hilir untuk kemajuan kinerja ini supaya lebih bagus," ujarnya.


    Wanita kelahiran Klaten Solo, 16 Agustus Tahun 1972 ini menambahkan, seperti harapan dari masyarakat dan juga pemerintah, sebagai aparat penegak hukum jadi harus bekerja secara profesional berintegritas dan proporsional.


    "Kita selaku aparat penegak hukum juga harus meningkatkan sinergitas dengan instansi terkait, dalam hal ini dengan kepolisian pengadilan lapas juga terutama dengan pemerintahan Kabupaten Indragiri Hilir, kita saling bersinergi dan saling mendukung untuk kemajuan Kabupaten Indragiri Hilir, sukses selalu buat Indragiri Hilir," pungkasnya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini