• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    HUT ke-76 Bangsa Indonesia, Bambang Syahri Yandri Gelar Khitanan Masal di Kuala Gaung

    17 Agu 2021, Agustus 17, 2021 WIB Last Updated 2021-08-17T21:31:08Z



    BERITAINHIL.com - KUALA GAUNG
    : Khitanan massal berjumlah 8 orang dilaksanakan di Desa Kuala Gaung Kecamatan Gaung Anak Serka dilaksanakan oleh Calon Kepala Desa Bambang Syahri Yandri, ST.  


    Acara ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Bangsa Indonesia yang ke-76 Tahun 2021. 



    Kegiatan Sunat Massal tersebut dibantu oleh dr. Yayan Julianto dan tenaga Kesehatan Desa. 



    Bambang Syahri Yandri, ST mengatakan sunnatan massal ini dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Indonesia yang berunjuk usia ke-76 tahun. 



    Khitanan massal ini adalah bentuk kepedulian kepada warga Desa Kuala Gaung sehingga terjalin silaturahim yang baik di antara kita 



    "Saya ucapkan terimakasih pada semua pihak yang telah andil dalam kegiatan ini. Ke depan, tentunya kami akan terus memaksimalkan pengabdian pada masyarakat," ungkapnya.  



    Terakhir, ia memastikan kegiatan pelaksanaan sunnatan massal/khitanan massal sesuai dengan protokol kesehatan seperti, memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan. 



    Sejumlah orangtua yang anaknya mengikuti sunatan massal juga menyampaikan ucapan terimakasih serta apresiasinya kepada Cakades yang akrab dipanggil Bam ini. 



    "Kami sangat bersyukur adanya kegaitan bakti sosial ini karena sangat membantu warga. Semoga ke depan acara seperti ini bisa tetap dilaksanakan,” ujar salah satu orang tua peserta sunatan massal.(*)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini