• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Hariadi, Mantan Ketua The Legend Vollyball Inhil Siap Maju menjadi Ketua PBVSI Inhil

    7 Agu 2021, Agustus 07, 2021 WIB Last Updated 2021-08-07T04:59:08Z

     


    BERITAINHIL.com - Tembilahan :  Pelaksanaan Musyawarah Kabupaten Persatuan Bola Volly Seluruh Indonesia (MUSKAB PBVSI) daerah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) dikabarkan tinggal menghitung hari, Sejumlah bakal kandidat calon Ketua mulai bermunculan.


    Salah satunya adalah mantan ketua The Legend Vollyball Inhil atas nama Hariadi yang eksis dimasa periodenya. Saat ditemui awak media, Hariadi mengaku siap maju sebagai calon Ketua PBVSI Kabupaten Inhil.


    "Saya siap maju sebagai kandidat Ketua PBVSI Inhil pada MUSKAB yang akan dilaksanakan panitia beberapa waktu mendatang, Tentunya semua atas dasar dukungan dari banyak pihak yang inginkan adanya kemajuan organisasi Vollyball di Inhil kedepannya," Kata Hariadi, Jum'at (6/8/2021) siang.


    Bakal calon yang telah puluhan tahun bergeliat didunia Vollyball tersebut juga berharap dan berpesan kepada panitia pelaksana agar terus konsisten dan transparansi serta memiliki data yang valid dalam melaksanakan setiap tahapan menjelang MUSKAB PBVSI Inhil sesuai dengan tugas masing2 dan jangan ada dwi fungsi tugas. 


    "Saya siap menyukseskan pelaksanaan MUSKAB PBVSI Inhil, tetapi pelaksanaannya harus sesuai dengan aturan dan ketentuan yang telah ditetapkan serta mengacu pada AD/ART PBVSI, serta mengedepankan asas musyawarah dan mufakat, agar pesta demokrasi pencalonan ketua tersebut berjalan dengan baik" Pesan Hariadi.


    Hariadi juga menambahkan, bahwasanya telah menyiapkan berbagai bentuk program produktif untuk kemajuan organisasi Vollyball di Kabupaten Indragiri Hilir, jika nantinya dipercaya menjadi ketua PBVSI Inhil.


    "Ada beberapa program unggulan yang disiapkan untuk memajukan PBVSI Inhil, diantaranya adalah melakukan reformasi terhadap pembinaan prestasi, organisasi dan administrasi, penjaringan atlet, pembinaan atlet di daerah secara aktif dan kontiniu, lalu melakukan koordinasi kepada pengurus PBVSI tingkat Provinsi, dan Pusat, serta meningkatkan rasa solidaritas dan kebersamaan didalam organisasi PBVSI Inhil," Jelas Hariadi.


    Terkahir dirinya meminta dukungan kepada seluruh pecinta Vollyball dan Masyarakat Inhil untuk maju sebagai calon Ketua PBVSI Kabupaten Inhil yang akan dilaksanakan pada pertengahan bulan Agustus ini.


    "Dengan segala kerendahan hati, saya mohon dukungan dan doa restu dari semua pihak atas berpartisipasinya saya sebagai calon ketua PBVSI Inhil, semoga Allah SWT mempermudah dan melancarkan prosesnya, amin." Tutup Hariadi.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini