-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    30 Orang Pengibar Bendera Pusaka Resmi di Kukuhkan

    Aug 16, 2021, August 16, 2021 WIB Last Updated 2021-08-17T21:10:11Z



    BERITAINHIL.com - Tembilahan : 30 orang Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) telah dikukuhkan secara resmi, Senin (16/8/2021) sore. 


    Pengukuhan yang berlangsung di Gedung Engku Kelana Tembilahan ini dalam rangka menyambut perayaan HUT RI ke-76 tahun 2021. 


    Saat itu, pengukuhan dilakukan oleh Wakil Bupati Inhil H.Syamsuddin Uti dan dihadiri unsur Forkopimda Inhil serta sejumlah pejabat eselon dilingkungan Pemkab Inhil.



    Dari 30 orang Paskibraka tersebut, 16 orang diantaranya adalah putra dan 14 orang putri.


    Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti yang di wawancarai awak media usai pengukuhan Paskibraka mengatakan berkat rahmat Allah dan Alhamdulillah semuanya berjalan lancar pelaksanaan pengukuhan Paskibraka ini. Ini merupakan suatu kebahagiaan kita semua termasuk pelatih dan panitia yang telah menempa para paskibraka ini yang pada sore hari ini kita kukuhkan. 



    Semoga para paskibraka ini sebagai generasi penerus yang sudah di didik dan mempunyai wawasan kebangsaan serta mengerti dari arti sebuah kemerdekaan. 


    Terakhir kita berharap semoga besok para paskibraka yang baru dikukuhkan ini melaksanakan tugasnya besok dengan baik dan lancar.(*)


    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini