• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Wabup Inhil Resmikan Kuliner Western dan Seafood Kopi Dari Hati

    1 Jul 2021, Juli 01, 2021 WIB Last Updated 2021-07-03T04:25:24Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Kamis (1/7/2021) siang, Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti meresmikan salah satu kuliner Western dan Seafood kopi dari hati yang berada di Jalan Soebrantas Tembilahan yang turut dihadiri, Wakil Ketua DPRD DR.H.Maryanto, lembaga perbankan yang ada di Inhil dan masyarakat serta penikmat kopi yang ada di Kota Tembilahan. 


    Grand opening yang di awali dengan pemotongan tumpeng oleh Wakil Bupati dan dilanjutkan dengan pengguntingan pita oleh Wakil Ketua DPRD DR.H.Maryanto. 


    Kuliner kopi dari hati yang menyediakan beraneka ragam makan ringan seafood ini memiliki motto "Ketika Otak Perlu Inspirasi (KOPI)".  


    Dalam sambutannya, Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir sangat mendukung dengan Grand opening salah tempat kuliner ini. Karena dengan adanya tempat kuliner yang ada di Kota Tembilahan akan menambah keanekaragaman kuliner.

    Beliau menambahkan, disamping itu dengan banyak-banyaknya tempat kuliner di Kota Tembilahan akan menambah income bagi Pemda Inhil. 


    Pada kesempatan ini, Wabup H.Syamauddin Uti yang juga sebagai Wakil Ketua Satgas Covid-19 Inhil, mengingatkan masyarakat untuk selalu menerapkan Protkes di setiap kegiatan. Salah satunya di tempat kuliner seperti ini.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini