• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Ungkap Kasus Pembunuhan Polsek Tembilahan Hulu Diberi Penghargaan Oleh Kapolres Inhil

    1 Jul 2021, Juli 01, 2021 WIB Last Updated 2021-07-01T11:51:44Z
    Kapolres Inhil AKBP Dian Setiawan
    Berikan Penghargaan kepada Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Rino Handoyo


    BERITAINHIL.com - Tembilahan :

    Berhasil ungkap kasus tindak pidana pembunuhan dalam kurun waktu kurang dari 1x24 jam di wilayah hukum Polres Indragiri Hilir, Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Rino Handoyo, S.H., beserta dengan 6 (enam) personilnya, mendapat penghargaan dari Kapolres Indragiri Hilir AKBP Dian Setiawan, Kamis (1/7/21).


    Pemberian penghargaan tersebut juga diberikan kepada 5 personil lainnya yang juga dianggap berprestasi diwilayah hukum polres Inhil pada saat acara syukuran yang diselenggarakan di Aula Rekonfu Polres Inhil dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 75.

    Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Rhino Handoyo menyebutkan dengan adanya keberhasilan ini merupakan suatu kebanggaan dan semua itu tidak terlepas dari dukungan orang-orang sekitar terutama Kapolres Inhil.


    "Kebanggaan yang kita peroleh ini adalah sebagai motivasi, bukan berarti kita berpuas diri tentu semua ini tidak terlepas dari support bapak Kapolres maupun pejabat utama yang ada di polres," tukasnya.

    Dalam hal ini ia selalu Kapolsek juga memberikan suatu inovasi kepada anggota termasuk juga stake holder yang ada baik itu dari pihak kelurahan, kecamatan dan koramil. 


    "Jadi kita bikin tim work arti kata solid seperti di hari Bhayangkara ke 75 ini kita bisa melihat, kita saling mengunjungi pak Tarmizi dari Danramil 01 datang kesini mengucapkan, dalam hal ini adalah suatu kebanggaan kita bersama, apapun yang kita peroleh saat ini tidak terlepas dari tim kerja tadi," 

    Terakhir Kapolsek Tembilahan Hulu ini berharap semoga kedepannya semakin solid agar kedepannya bisa menjadi lebih baik lagi.


    "Alhamdulilah ini yang perlu kita syukuri, ini sebuah inovasi untuk kita agar lebih baik lagi, apalagi dalam suasana pandemi saat ini kita kan tidak bisa bekerja sendiri, satu sisi kebijakan dari pemerintah harus kita laksanakan tapi kalau tim ini bekerja dengan baik, ya mudah-mudahan itu bisa menghasilkan yang lebih baik lagi," imbuhnya.


    Untuk diketahui, 5 orang yang mendapatkan penghargaan dari Kapolres Indragiri Hilir diantara. 


    AKP Martunus, S.H Sehari-hari menjabat sebagai Kapolsek Keritang Polres Indragiri Hilir, beserta dengan 7 (tujuh) orang anggotanya telah berhasil mengungkap pelaku tindak pidana pembuangan bayi dengan jenis kelamin laki-laki yang mengakibatkan bayi tersebut meninggal dunia.


    Bripka Daniel Fredy Butar-butar, sehari-hari menjabat sebagai Katim Opsnal Satreskrim Polres Indragiri Hilir, beserta dengan 6 (enam) orang anggotanya telah berhasil mengungkap kasus tindak pidana pembunuhan dalam kurun waktu kurang dari 1x24 jam di wilayah hukum Polres Indragiri Hilir.


    Aipda Supryanto Arif, S.E., Sehari-hari menjabat sebagai PS. Kanit || Satintelkam Polres Indragiri Hilir, beserta 2 (dua) orang anggotanya telah berprestasi melaksanakan tugas dengan sangat baik dalam upaya pencegahan dan penanggulangan Covid-19 di wilayah Kabupaten Indragiri Hilir.


    Ketua Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) kabupaten Indragiri Hilir, yang memberikan fasilitas gedung untuk melakukan penyuntikan vaksinasi dan selalu hadir dalam kegiatan sosial.


    Dan yang terakhir sebagai penerima Piagam Penghargaan Kapolres Indragiri Hilir, dr. Rano Kirman, berprestasi dengan turut serta dalam mensukseskan kegiatan khitanan massal gratis bagi masyarakat kurang mampu, serta berjiwa sosial tinggi dengan rutin melaksanakan khitanan gratis bagi warga tidak mampu.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini