-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Staf Ahli Bupati Pimpin Rapat Evaluasi Progres Percepatan Perbaikan Data DTKS Kabupaten Inhil

    Jul 22, 2021, July 22, 2021 WIB Last Updated 2021-08-02T01:55:54Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan :  Kamis (22/7/2021) bertempat di Gedung Gtv Komplek Kantor Bupati Jalan Akasia No. 1 Tembilahan, Pemerintah kabupaten Indragiri hilir mengadakan Rapat Evaluasi Progres Percepatan perbaikan Data pada Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) untuk Kabupaten Indragiri Hilir. 


    Rapat yang dilaksanakan secara Virtual ini dipimpin oleh Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM Hj. Zulaikhah Wardan, S.Sos ME serta dihadiri Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Masyarakat Pemda Kab. Inhil H. Tantawi Jauhari juga satker terkait dan diikuti secara virtual oleh seluruh Camat se Kabupaten Indragiri Hilir.

    Tujuan rapat ini sendiri adalah untuk mendengarkan progres dan menginventarisir permasalahan yang dihadapi serta mencari solusi terkait perbaikan data DTKS dimasing - masing Kecamatan. 


    Dalam arahannya, Staf Ahli Bupati Indragiri Hilir Bidang Kemasyarakatan dan SDM Hj. Zulaikhah Wardan menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh peserta rapat baik yang hadir secara langsung maupun mengikuti secara virtual atas kerja kerasnya di dalam memperbaiki data DTKS di wilayahnya masing.

    "Mengingat waktu yang tersisa tinggal sebentar lagi, pada kesempatan ini saya juga meminta kepada seluruh Camat beserta jajarannya untuk terus bekerja semaksimal dan seefisien mungkin melakukan perbaikan data DTKS diwilayahnya masing - masing", ucap Zulaikhah.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini