• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Seorang Warga Desa Junjangan ini Ditemukan Dalam Keadaan Meninggal

    9 Jul 2021, 12:44 WIB Last Updated 2021-07-09T05:44:17Z

    BERITAINHIL.com - BATANG TUAKA : Saleh (45), warga Desa Junjangan Kecamatan Batang Tuaka ditemukan meninggal dunia oleh masyarakat dan tim gabungan di Perairan Sungai Raya, Kecamatan Batang Tuaka, Kabupaten Inhil, Jumat (08/07/2021). 


    Menurut informasi yang didapat Media dari Babinsa Koramil 12/Batang Tuaka Serda Ahmad Sidik yang ikut dalam evakuasi korban, Saleh beserta anaknya, Alex (20), hilang saat pergi mencari ikan di aliran Sungai Batang Tuaka.


    Korban yang merupakan nelayan ini sebelumnya berangkat dari rumah pada pukul 10:00 WIB tanggal 08 Juli 2021 untuk mencari ikan di sungai dengan menggunakan pompong. 


    "Lalu pada pukul 19:00 WIB tadi malam, masyarakat melaporkan kepada kami bahwa mereka menemukan pompong di Kuala Parit 6 Desa Sungai Raya sedang hanyut dibawa air pasang namun tidak melihat ada orang," tutur Babinsa. 


    Saksi, Sulaiman, kemudian menarik pompong ke pinggir sungai dan melaporkan hal tersebut ke Kepala Desa dan RT setempat. 


    "Pagi ini pukul 10:30 WIB setelah berkoordinasi dengan masyarakat dan tim gabungan, kami menemukan pemilik pompong yang tak lain adalah bapak Saleh, sekira 2 Km dari TKP ditemukannya pompong," cerita Serda Ahmad Sidik. 


    Kini mayat korban di bawa ke UPT Puskesmas Sungai Raya untuk dilakukan pemeriksaan dan diserahkan ke keluarga korban.


    "Sampai saat ini pencarian masih dilakukan, yakni Alex, anak dari Saleh," tukasnya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini