• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Satgas TMMD Lanjutkan Goro Kejar Presentase Pembangunan Semenisasi Jalan

    1 Jul 2021, 12:14 WIB Last Updated 2021-07-01T05:14:38Z

    BERITAINHIL.com - Pelangiran : Setelah selesai kujungan kerja Tim Wasev TMMD dari Mabes TNI, Satgas TMMD ke 111 Kodim 0314/lnhil terus melanjutkan gotong royong bersama masyarakat di jalan Yakub 2, Dusun Sepakat, Kecamatan Pelangiran, Kamis, (01/07/2021).


    Kegiatan ini merupakan kegiatan sasaran fisik TMMD yang harus dikerjakan demi mengejar persentase pembangunan semenisasi jalan.


    Dansatgas TMMD ke 111 Kodim 0314/lnhil Letkol lnf lmir Faishal melalui Dan SSK Satgas TMMD Kapten lnf R Sagala mengatakan bahwa kegiatan semenisasi Jalan Yakub 2 yang merupakan jalan satu satunya penghubung antara desa Teluk Bunian dengan kota Kecamatan memiliki Volume 750 meter x 2 meter x 0,12 meter, hari ini minimal harus mengejar target pencapaian hasil sampai 480 meter atau sekitar 64 persen.



    "Masih ada sisa waktu kita sekitar 2 Minggu untuk menyelesaikan pekerjaan ini yang kira kira tinggal sekitar 270 meter lagi," papar Kapten Inf R Sagala. 


    Ia yakin apabila tidak terkendala dengan bahan material, dengan semangat gotong royong yang tinggi, proses semenisasi jalan sepanjang 270 meter ini bisa diselesaikan dengan waktu yang singkat dan bisa selesai sebelum penutupan TMMD. 


    Sementara itu Damari (41) masyarakat Desa Teluk Bunian yang hari ini ikut bergotong royong mengatakan dirinya merasa senang dan bahagia melihat jalan yang dulunya tidak bisa dilalui,kini sudah bagus dan mantap.


    "Semoga semuanya bisa berjalan lancar, karena selain untuk sebagai sarana transportasi, juga kita bisa olah raga joging dan bisa juga kita jalan jalan santai menyusuri jalan ini sambil menikmati alam sekitar," tutur Damari. 


    saya ucapkan buat bapak bapak TNl Satgas yang telah membangun sarana transportasi darat di Desa kami ini. Semoga semua kebaikan bapak bapak TNl ini dibalas oleh Allah SWT.


    “Terima kasih bapak-bapak TNI. kini jalan kami nampak lebih bersih dan rapi dari sebelumnya, karena pekerjaan ini dilaksanakan bersama-sama maka serasa tidak berat, dan kami akan menjaganya,” Pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini