• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    PWI Inhil Laksanakan Ibadah Qurban

    22 Jul 2021, 16:11 WIB Last Updated 2021-07-22T09:11:23Z

    BERITAINHIL.com - TEMBILAHAN : Memperingati Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah Tahun 2021 Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menyembelih 1 ekor Kerbau dan 2 ekor Kambing qurban, di Kantor PWI Inhil Jalan Trimas Tembilahan.Kamis (22/7).



    Penyembelihan Hewan qurban dilakukan Hari Raya Idul Adha ke dua yang dikerjakan para anggota PWI Inhil.



    Ketua PWI Inhil Ardiansyah Julor mengatakan, Tengah pandemi Covid 19,PWI Inhil dapat menjalahkan ibadah Qurban dengan menyembelih 1 ekor kerbau,2 ekor kambing yang menghasilkan sebanyak 103 paket daging Qurban.


    "103 paket tersebut kita berikan kepada masyarakat dan Wartawan yang berada dikabupaten Inhil baik itu dari pengurus PWI maupun di luar PWI," Ungkap Ardiansyah.


    Masih jelaskan Ardiansyah bahwa untuk tahun kedepan PWI Inhil tetap melaksanakan ibadah qurban ,seperti halnya yang dilaksanakan pada tahun ini.


    "Ibadah qurban insyaallah menjadi momen tahunan bagi PWI Inhil,tahun ini Alhamdulillah ibadah qurban yang perdana yang kita laksanakan,kita juga ucapkan terimakasih kepada hamba allah ikut serta pada ibadah qurban PWI Inhil tahun ini." pungkasnya.(*).

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini