• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    PT BPR Gemilang Nyatakan Siap Jika Pemda Percayakan Pendistribusian Gaji ASN

    Mimin
    8 Jul 2021, Juli 08, 2021 WIB Last Updated 2021-07-08T09:16:26Z

     

    Foto : Dirut PT. BPR Gemilang saat ditemui di ruang kerja


    Beritainhil.com - Tembilahan : Direktur Utama (Dirut) PT. Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Gemilang menyatakan siap jika dipercayakan Pemerintah Daerah untuk melakukan pembayaran gaji Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).


    Saat ditemui di ruang kerjanya, Direktur Utama PT. BPR Gemilang, Nurna Indra Evalita mengatakan keseriusannya dan optimis jika benar dipercayakan untuk mendistribusikan Gaji ASN yang ada di Inhil.


    "Namanya tugas, jika diamanahkan kita wajib siap dan harus mampu mengelolanya dengan baik dan benar," ujar Dirut BPR Gemilang yang biasa disapa Evi, Kamis (08/07/2021).


    Dirut BPR Gemilang juga menegaskan, jika hal itu terjadi maka dalam perihal pelayanan saat perpindahan bank semaksimal mungkin tidak akan merepotkan nasabah, dalam hal ini ASN.


    "Kita sudah siapkan strateginya untuk pendistribusian gaji ASN di Inhil, walaupun perpindahan bank, seperti yang kami jabarkan di dalam proposal yang jauh-jauh hari sudah di ajukan ke Pemda Inhil, termasuk mesin ATM yang akan kami ajukan kepada OJK" ungkap Dirut BPR Gemilang.


    Diakhir pembicaraan Dirut PT. BPR Gemilang menyampaikan ucapan terima kasih atas suport dan dukungan Pemerintah Daerah serta masyarakat Inhil.


    "Alhamdulillah sudah 20 tahun BPR Gemilang berjalan, semua tidak terlepas dari suport Pemda dan masyarakat Inhil, mudah-mudahan kami bisa memberikan pelayanan yang lebih maksimal serta Bank Daerah ini makin berkembang lagi," tutup Evi.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini